Urgent versi nyokab gue

kemarin ini, tepatnya hari selasa, 16 November ada kejadian yang bener-bener (gatau harus bilang aneh atau bikin panik) hebaat.
Inget banget gue, pas pelajaran Akuntansi, lagi seru-serunya nih ngerjain, tiba-tiba, Feliz, temen gue bilang, "Gha, nyokab lo nelfon" lah gue kaget, ada angin apa nyokab gue nelfon Feliz. Tadinya gue mau langsung angkat tapi keburu mati duluan. saat itu reflek gue liat HP gue yang ada di laci meja gue, dan lo tau? ada 4 missed called dari nyokab gue dan ada 3 sms, pertama dari mba yang berbunyi Yot, pulang jam berapa lo? (yot itu dari peot, panggilan aneh dari dia), sms kedua dari nyokab gue, dia juga sms, De, pulang jam berapa? terus sms ke 3 juga dari nyokab gue dia sms, please answer my phone, urgent !
jujur gue bingung, ada apa nih nyokab gue kayanya panik banget. jujur juga yaa, gue berfikir siapa yang kecelakaan? siapa yang masuk rumah sakit? siapa yang pingsan? siapa yang meninggal? siapa yang kelindes truk tronton? siapa yang siap melahirkan di pinggir jalan? (saat itu emang itu yang gue pikirin). akhirnya gue minta izin sama Bu Saras buat nelfon nyokab gue. gue keluar kelas dan nelfon nyokab, baru ngomong "Halo" eh nyokab udah ngomomg "Tar mama telfon balik"
oke, gue shock, ada apa nih sebenernya? dan akhirnya nyokab nelfon gue dan cerita panjang lebar. maknanya sih yaa, snoppy sama cokie ada diluar rumah gara-gara kakak gue itu ! dan gue disuruh pulang cuma buat masukin mereka kerumah? what the hell coba, gue kira ada yang masuk rumah sakit atau ada yang ngelahirin di dalem bus kota, tapi ternyata? dan hebatnya, nyokab gue paniik banget seakan-akan dia gak punya ongkos buat pulang kerumah dan dijalan ketangkep polisi gara-gara gak bawa KTP, segitu paniknya dia, cuman ada satu kata buat kejadian itu, CKCKCKCKCK !

(Rabu, 17 November 2010)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers