the autism #15

gak kerasa gue udah tiga tahun memakai seragam putih abu-abu. padahal pas masuk SMA gue ngerasa bakal suram, pengen gue skip deh masa masa ini tapi ternyata. WOW. emang sih gue bukan anak gaul yang tiap weekend jalan ma temen-temen, nongkrong di coffee shop, shopping atau sebatas jalan-jalan sama tengah malem. gue kebanyakan menghabiskan waktu dirumah. tapi gue mau mengulas sedikit tentang temen-temen gue nih.
Jadi awalnya pas kelas satu, gue akrab banget sama beberapa orang, biasa mengkubu gitu. kemana-mana bareng, narsis bareng, jalan bareng, tapi ya hanya sebatas itu gak lebih. mungkin pas liat foto-foto dulu gue bakal berdecak trus bilang, "alay ya gue dulu" tapi dengan kebersamaan kealayan itu malah jadi bumbu yang manis.


dari kiri : Ditha, gue (Egha), Bandre, Yana, Darson, Ellyus, Feliz.
bawah : Septy

Gue gak sadar kalo foto yang dulu gue anggap keren malah aneh dan mengalay gini. yaampun jaman kelas 1 ini. konyol. inget banget gue, dulu sempet diadili di ruang guru cuma gara-gara nantangin guru mat yang notabenenya orang batak (yg terkenal galak) ditambah dia emang guru ter-killer, padahal kita cuma mau mastiin HP nya dia aktif apa enggak, eh malah kena deh gue gila gila, serem gue kalo inget kejadian itu.

pertemanan kami makin erat, dari bersifat baik sampai melakukan hal buruk bersama, pokonya semua kami halalkan demi nama pertemanan, gue tau itu salah tapi yang namanya masa muda apapun asik asal dilakukan bersama teman teman. saat kami naik ke kelas 2, disinilah puncak dari segalanya. dari segala kedekatan kami. kami menjadi semakin kompak, semakin merasa memiliki satu sama lain, makin menggila dan makin menjadi saudara satu sama lain. punya kebiasaan kalo udah siang (tapi gausah di publish ya, gak sopan). bahkan temen-temen gue yang gila ini sering nginep dirumah gue, rumah gue udah kaya base camp deh. disinilah gue merasakan apa yang namanya kesenangan masa muda


at Taman Matahari. dari kiri : Feliz, gue (egha), poppy, bandre, darson, ephent, septy, ayu

dari kiri : Ellyus, gue, Ayu, Darson, Poppy, Septy, Ephent, Feliz

Ayu, Gue, Septy, Poppy, Ika, Lena

waktu mereka nginep dirumah gue and kelaperan pas setengah 3 pagi


sumpah gue kangen masa masa itu. tapi sekarang semenjak kelas 3 bukannya makin erat tapi malah semakin merenggang. mulai banyak masalah, jadi sensi, ada makin belagu, ada yang makin jorok dan semuanya bikin ilfil. oke untuk sekedar main sih oke oke aja tapi kalo buat ngobrol apa lagi nginep bareng algi udah mulai susah. semua udah sibuk sama urusan masing-masing. ouh, i miss you so much guys, the autism :'(

ACCOUNTING CLASS OF ASISI #15





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers