thanks a lot for CLS Knights and Power Balance ♥

gak lebay, gok bohong, pertama pas baca update FB-nya Power Balance Indonesia kalo Dimaz bakal dateng ke Jakarta and makan di PI, trus para fans boleh nyamperin dia, gue langsung deg-deg-an, gak tau kenapa. trus gue cek twitter dan ternyata benar. akhirnya gue pantengin tuh twitter sambil nyari tau kepastian dan kebenarannya. gak lupa gue langsung sms dua sahabat gue minta nemenin ke PI *nekat*
keesokan harinya tepat tanggal 9 April 2011, gue kesekolah, biasa PM, pulang PM ternyata temen-temen gue yang lain ada yang mau ikut, yasudah kita berangkatlah ber5.

Kita sampai di Plaza Indonesia tepat jam 13.45 alias 15 menit sebelum jam yang ditentukan untuk kedatangan Dimaz. kaya orang bego kita disana cuma muter sana sini dan kita emang modal nekat, gue cuma bawa duit 20.000 ke mall yang semewah itu, gila kan. pas mau cek twitter biar tau letak Dimaz berada, hp gue pake nge-hang lagi, gak bisa buka twitter lah. ungtungnya ada Yuli, temen gue yang stand by di timeline-nya admin cls knights, tapi tetep aja panas dingin gue nunggunya, padahal Power Balance Indonesia aja nge-tweet "1/2 jam sblm Dimaz muncul di Plaza Indonesia. Siaga satu ya! Ikuti terus tweet-nya @clsknights" tapi apa? udah jam 2 pas belum ada tweet muncul dari admin cls, admin pb ataupun kak dimaz-nya langsung. padahal kita udah muter-muter dari lantai 1 ke lantai 3, turun lagi ke lantai satu, naek lagi sampe lantai 3 berharap ketemu Dimaz pas lagi jalan.
lagi asik-asik jalan, Yuli temen gue nanya gini : "Gha, tar Dimaz sendiri attau sama ceweknya ya?" dan gue baru kepikiran tentang itu, dan yakin gue kalo dia sama ceweknya, tapi masa bodo, toh kita dibolehin dateng kan? malah yang berani nyamperin bisa dapet autograph-nya dia.
lagi asik asik jalan tanpa tujuan yang jelas sambil masang mata siaga 1, Yuli langsung ngagetin gue dengan setengah berteriak "Gha, Dimaz ada dilantai 5, lagi makan siang di Pizza E Birra" langsung deh kita berlima lari-lari kecil mencari lift.
untung lift-nya cepet, langsung aja kita masuk. jujur sumpah gak bohong, di lift gue deg-deg-an mampus, tangan gue langsung dingin. eh Ikha pake ngomong gini lagi : "Eh tau tau pas kita keluar lift, dia pas di depan kita". kontan gue shock, tapi gue ngebayangin gitu gimana ya, haha.

TING...
suara lift menandakan kita sudah sampai di lantai 5, nunggu lift kebuka kayanya lamaaaaa banget. setelah kebuka, kita langsung keluar dari jalan sempit itu dan langsung ke jalan diatara para outlet itu. hal pertama, gue nengok ke kiri dan gue gak menemukan apapun, soalnya kita kan mencari Pizza E Birra-nya. pas ue nengok ke kanan, waktu seakan jadi slow motion *gak bohong* *gak lebay*. mata gue langsung tertuju pada sepasang cewek cowok yang sedang jalan berdampingan, dalam hati gue langsung bilang gila tuh cewek cantik banget, tinggi lagi, wajar punya cowok seganteng ... *gue nengok ke sebelahnya, ke arah si cowok* dan... mati gue, lemes gue, speechless, tangan gue dingin, kaki gue gemeteran, jantung gue 17x berdetak lebih cepet. cowok berbando, dengan tindikan di salah satu daun telinganya, jangkung banget dengan berat proposional, senyum manis plus behelnya yang terlihat diantara senyumnya. gue langsung megang tangan yuli dan berbisik gak jelas "dimaz, dimaz, itu dimaz, serius itu dimaz, dimaz, gila dimaz, oh my god dimaz, itu beneran dimaz, dimaz yul, dimaz" gue udah kaya orang bego. suara poppy lah menyadarkan gue, "Egha, itu kan dimaz" dan gue baru sadar dimaz dan ceweknya jalan kearah gerombolan gue, dan tepat mereka jalan di depan gue, gue gak bisa ngontrol suara gue, "Dimaz", spontan Dimaz langsung nengok sekilas, ceweknya juga sih tapi mereka langsung nengok kedepan lagi dan melanjutkan jalan mereka plus mereka juga gandengan, melting sumpah pas ngeliat mereka gandengan.
Inilah little conversation kita disana :

Yuli : "Gha, cepetan, kapan lagi coba, ayo samperin" sambil narik-narik tangan gue
Gue : "Gue takut sumpah"

sementara Poppy dan Ikha paling belakang, mereka terlalu tebel urat malunya tapi kalo di sekolah aja gatau malu banget hahaha (baca: berani kandang) LOL
akhirnya gue, yuli and ditha ngikutin Dimaz and ceweknya tepat dibelakangnya. mereka berdua ternyata ketemu gerombolan cewek yang gue rasa temen-temennya si cewek, mereka salaman dan cipika cipiki. and me... masih mencoba menenangkan jantung gue yang loncat kesana kemari.
Akhirnya, Dimaz bereserta sang pujaan hatinya masuk ke resto Pizza E Birra itu, dan ternyata mereka udah ditungguin dengan beberapa orang, cukup rame kok.
bodohnya, gue dan teman-teman malah bergerombol di depan tuh resto, bingung gimana caranya masuk kedalem and ketemu dimaz.

Yuli : "yaudah ayo kita masuk"
Gue : "ngomongnya gimana? masa, 'kak dimaz ya? aku baca timeline cls di twitter, boleh minta autograph-nya gak?' masa gitu sih?"
Ditha : "ya jangan gitu juga"
Gue : "Abis gimana dong? gue gak berani masuk, lo berani?"
Yuli : "berani gue"
Ditha : "berani"

akhirnya ditha jalan duluan masuk ke resto, dibelakangnya ada yuli yang nge-gandeng gue, soalnya jujur gue pusing seketika, jantung gue masih loncat loncat kemana tau, tangan gue katanya udah dingin banget dan kaki gue gemeteran. saat masuk ke resto, ditha sempet dihadang salah satu waiters, tapi gatau apa yang diomongin sama ditha, akhirnya kita bisa masuk. dengan pedenya ditha berdiri disebelah kanan kursinya dimaz, "Kak Dimaz ya?" dan dimaz yang baru duduk kurang dari 5 menit langsung kaget ngeliat kita semua, "oh iya" ucapnya sambil memberikan kamera imutnya ke ceweknya yang duduk di depannya, dan seseorang yang gue kira admin-nya cls mengeluarkan amplop dan menyerahkan ke dimaz. dimaz ngeluarin sesuatu dari amplop itu, ternyata autograph-nya dia, dia yang kaget sendiri gitu, "Wah banyak banget, ngasih berapa nih?" tanya Kak Dimaz sambil nengok ke kiri dan gue tepat berdiri disebalah kirinya, akhirnya gue denger juga suara kerennya Dimaz yang menurut telinga gue rada serek gimana gitu. "terserah kakak aja" ucap gue dengan senyum yang gak bisa ilang dari bibir gue. akhirnya dia mengeluarkan 5 buah foto dan menandatanganinya langsung di depan kita. sambil dia tanda tangan, orang yang gue kira sebagai admin cls langsung aja becanda, dia nunjuk Kak Via sebagai manager pribadinya Dimaz, bener sih tapi kan dia ceweknya, trus dia nunjuk salah seorang cowok yang kayanya sih Sulehman, pemain baru cls sebagai pacarnya dimaz. kontan gue ketewa aja, pas ceweknya Dimaz ngeliat ke arah gue, sok kenal aja gue, "Kak Via ya?" trus dia ketewa manis and ramah banget, "Iya", eh si admin-nya malah nanya, "kok tau?" ya tau lah haha

ini si admin yang fotoin

setelah Dimaz selesai menandatangani foto-foto itu, lagi-lagi dia senyum, "Ini, bagi-bagi ya" lucu banget sumpah. trus karna gue emang udah gatau malu lagi soalnya gue mikir 'kalo gak sekarang ya kapan lagi' akhirnya gue mengeluarkan papan jalan gue yang dibelakangnya gue tempel foto Dimaz yang lagi nge-dribble bola, "Kak, boleh minta tanda tangannya lagi gak?" tanya gue sedikit takut. "Oh boleh, boleh" ucapnya sangat ramah, errr tambah tergila-gila gue. gue letakin deh tuh papan jalan di meja, eh lagi lagi di kaya shock gitu ada fotonya dia di papan jalan gue, trus kak sulehman juga shock trus senyum gak nyangka gitu, eh pacarnya kak Dimaz juga senyum gitu, wah malu gue, anak-anak langsung bilang "Yah ketauan deh gha" tapi gue masa bodo, kak dimaz yang masih rada shock bingung juga mau tanda tangan dimana, "Wah, tanda tangan dimana nih?" tanya-nya masih kikuk, "dimana aja, suka-suka kakak" sumpah gue seneng banget ada punya little conver sama kakak idola ku ini.

trus Ikha nanya : "gha, mau difotoin lagi gak pake kamera lo?"

dengan susah payah gue mengeluarkan kamera gue dari tas

Ikha : "yaampun gha, sampe gemetaran gitu tangan lo" oke gue baru sadar tangan gue juga gemeteran parah.

selesai dia tanda tangan, lagi-lagi gue bilang, "Makasih kak, oia kak boleh minta foto lagi?"
Kak Dimaz : "boleh boleh, tapi rame-rame aja ya"
Gue : "iya gapapa kok kak"
Kak Via : "Sendiri-sendiri aja"
gue hanya tersenyum

(ini difoto dari samping sama si admin)

*maaf ya teman-teman, gue nyelak jadi berdiri tepat disamping Dimaz, idola banget soalnya, kalo bisa mah gue peluk tuh, hehe peace kak via, kidding*

Setelah foto seperti biasa, gue bilang "Makasih lagi ya kak" dia hanya tersenyum, dan gue menyalami satu-satu dari mereka, aaaw setidaknya gue salaman sama Kak Via dan Kak Dimaz.

Oia satu lagi, gue sekarang ngefans berat sama Kak Via loh hahaha :D

Pas keluar dari resto itu sumpah gue seneng banget sampe mau nangis tau, huhuhu.

Thanks a lot CLS KNIGHTS and POWER BALANCE INDONESIA muah muah :*

Nb : foto-foto nya akan gue share setelah ini ya, sekarang belum di upload

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers