Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

Lo pernah denger tentang pernyataan kalo cewek itu munafik? Pastinya sering dong dan hal ini biasa terlontar dari cucu-cucu adam. Gue sih sebagai cewek jujur merasa tersinggung, tapi setelah gue objektif, gue gak bisa menampik kalo ternyata itu emang benar, terutama bagi para hawa yang sedang di mabuk asmara alias kasmaran, beberapa contoh kata-kata yang dikeluarin cewek yang terkesan munafik deh dan biasanya digunakan untuk membuat pasangannya merasa tercampakkan dan memilih untuk kembali atau tetap mencintainya, we can see :

  • · Aku gak mau liat kamu lagi, artinya : aku mau kamu selalu ada di hari-hari aku
  • · Go away, artinya : Pergi (benerkan bahasa indonesianya itu), serius-serius, artinya si cewek minta pasangannya untuk tetap tinggal disini bersamanya
  • · Don’t touch me anymore, ini biasa digunakan abg-abg sok bule, tapi gapapa sih siapa tau dapet cowok bule kan, haha, tapi maksud dari si cewek adalah I need your hug now, aku gak sanggup tanpa kamu
  • · Tinggalin aku, aku gak butuh kamu, ini artinya : aku butuh kamu
  • · You’re nothing for me, kedengarannya sadis ya tapi ini kemungkinan besar si cewek ingin mengatakan : Kamu sangat berarti bagi hidupku, terlalu banyak kenangan antara kita yang tak sanggup aku lakukan
  • · I Hate You, otomatis artinya : I Really Love You, I need you in my day, you’re my everything and I always think about you

Ini Cuma beberapa dan ini Cuma contoh yaa, bagi para cewek jangan tersinggung. Tapi ngomong-ngomong munafik, sang cucu-cucu adam juga bisa kita katorigan munafik loh, tapi kita jarang aja bialng cowok itu munafik, tapi kita lebih sering mendengarnya sebagai brengsek, ini berlaku bagi para cowok playboy yang suka mengobral janji manis, check it out :

  • · Kamu cewek terakhir di hidupku, berarti “mantan gue banyak banget, lo bakal jadi mantan keberapa ya?”
  • · Kamu bisa pegang janji aku, aku gak akan mengkhianati kamu. Basi banget yaa, tapi ada aja cewek yang tebujuk buai rayu cowok macam ini loh, padahal ini bisa berarti, “Janjiku berlaku saat aku masih mencintai kamu, sekarang? Tidak”
  • · I Love You Forever, arti di masa depannya adalah “Kamu gak sehatusnya percaya semua kata-kataku, aku bosan dengan kamu”

Sakit hati gak sih kalo digituin, tapi para cowok jangan tersinggung yaa, ini hanya beberapa, hanya orang-orang dalam kategori khusus. Jadio sebenernya gak cewek, gak cowok sama aja tau, tapi gak sedikit cewek yang player juga sih, dan banyak juga cowok yang bener-bener tulus sayang sama pasangannya, itu semua tergantung dari pribadi orangnya aja kok. Dan para player and playboy itu pasti punya hati dan bisa merasakan cinta kok, jadi gak ada salahnya juga jatuh cinta sama mereka, mereka juga punya hati dan perasaan hanya saja kalian harus mengetahui resikonya kalo kepincut dengan mereka.

Tapi apapun pilihanmu, minumnya tetap the botol sosro yaaa (?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Chairmate

my brothers