Dear Diare, about him (again)

Gue rada malu ya nih untuk menyadari kalo gue emang lagi lonely banget. Gue mau curhat tapi gatau ke siapa, temen-temen gue juga lagi banyak masalah, gue gak mau dong nyusahin temen gue dengan masalah gak penting gue ini, ditambah gue udah sering banget ngomongin ini sama temen-temen gue dan takutnya mereka bosen lagi denger cerita gue, makanya gue curhat ke computer aja yaa? Rada aneh sih tapi emang gue bikin blog buat numpahin isi hati gue kan? Jadi suka-suka gue mau nulis apa.

Yes, ngebahas dia lagi yang udah akhir-akhir ini menginspirasi gue untuk nulis, udah ada dua posting tentang dia, http://florentinaaji.blogspot.com/2011/01/galau-oh-gosh.html sama http://florentinaaji.blogspot.com/2011/01/terrible-my-ex-stole-my-attention-and.html dan sekarang gue mau nulis tentang dia lagi, lebih tepatnya unek-unek gue untuk dia.

Dia sempet bilang sih dia lagi sibuk untuk sekitar dua minggu ke depan, dan dia udah mulai jarang sms gue dari kejadian gue salah ngomong yang menurut gue dia tersinggung, menurut gue loh yaa, tapi pas gue minta maaf atas perkataan gue, jawaban yang klise, gak usah dipikirin. Dan makin kesini makin parah, gak ada sms sama sekali dari dia dan setiap gue sms duluan gak ada balesan. Padahal setiap sms gue and dia tuh udah menjurus (apa gue doang yang kepedean, gatau juga deh) tapi sekarang jadi nol besar. Yang sepertinya ia sudah mendapatkan new someone, seseorang yang dia cari buat mensupportnya, so gue? Cuma sampah kali yaa, dianggap temen juga enggak, tapi dari dia gue belajar sesuatu, sesuatu untuk bisa menjaga apa yang sebentar lagi ataupun yang sudah menjadi milik, bukan menyia-nyiakannya seperti gue ini. Sumpah, gue ngerasa nyesek banget setiap inget dia, ini gak melebih-lebihkan (baca: lebay) kalo setiap inget dia kayanya gue lagi jadi bintang iklan asma, yang dadanya diiket sama sebuah tali, ya seperti itu, sesek and susah nafas. Tapi sekalinya ketemu dia bisa panas dingin di tempat and jantung gue gak karuan loncat sana sini, emang susah yaa. Tapi itu bukan melebay-lebaykan loh

Gue berharap dia baca blog gue ini biar dia tau gue minta maaf and nyesel banget sama apa yang gue tulis di sms waktu itu, dan gue mendukung dia banget kalo emang bener dia udah nemenuin new someone, semoga itu yang terbaik dan si new someone itu beruntung ketemu sama dianya sekarang, setelah dia udah berubah menjadi nice guy, gak kaya gue dulu yang ketemu sama dia masih jadi bad boy (berat banget ya nulis yang ini). Ya walaupun berat, If that the best for him, I also happy for him (sumpah disini gue munafik banget)! Sebenernya kata-kata yang tepat yang mau gue sampein tuh bukan kata-kata yang sok rendah hati menerima semua ini, tapi I WANT YOU, I WANT YOU HERE, BESIDE ME ! karena gue bisa berubah menjadi cewek yang sangat egois, tapi setelah status yang jelas, gue bisa percaya berlebihan sama orang, makanya gue pengen banget be his girl (again) :’(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers