blog tetangga yang menginspirasi

gue lagi bosen banget sama yang namanya Facebook, tapi kalo mau twitter-an ada sesuatu yang sangat mengganjal, modem gue lama banget, alias lemot, sementara di hp gue belum di setting, secara gue bukan anak gaul Blackberry gitu. alhasil gue hanya mengobrak-abrik blog gue ini lah, dan tentunya ngintip blog tetangga, ada beberapa blog yang hobby banget gue baca, http://opunk-ai.blogspot.com/ jujur gue juga gak kenal secara langsung sama nih orang, gue sempet kenal sama nih orang Cuma lewat Twitter dan Formspring yang secara dulu dia pacarnya sahabat SMP gue, blognya menarik, keren, lucu dan mendidik. Karena baca blognya dia lah gue jadi berniat posting sesuatu yang lebih berbobot, walaupun otak gue gak nyampe haha. Blog lainnya adalah http://tissaamallia.blogspot.com/ nah ini blog sahabat gue waktu SMP, yang pacarnya blogger juga (dulu), blog ini emang rada konyol tapi cukup kreatif bikin gue gak melankolis banget kalo nulis. Konyol, lucu, menghibur, stupid, pokoknya selalu berhasil ngebuat gue mendenguskan nafas sambil geleng-geleng kepala. And the last blog is http://radityadika.com/ oke siapa sih yang gak tau atau kenal sama om radit (asik deh), dan gue sangat amat teramat mengaguminya, sikap konyolnya dia bisa aja bikin orang mikir, “gini nih sikap orang yang kuliah di Aussie” atau mungkin menginspirasikan anak-anak muda untuk jadi dokter dan menciptakan obat untuk menangkal virus radikus octogilaus (?) tapi emang hal-hal konyol biasa keluar dari dia, sebenernya bisa dibuat menyentuh atau ngebuat bulu kuduk merinding atau malah kasian tapi dia bisa aja mengemas semua itu jadi hal yang asik aja di baca, dan menghibur ! ya pokoknya kalo lagi buntu, 3 blog itu lah yang gue baca hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers