my inspiration, my idol

udah lama gak nulis nih, bingung juga mau nulis apa, tapi berhubung dari kemaren gue lagi suka nonton pertandingan basket jadi gue nulis tentang ini aja yaaa

ada beberapa orang yang menjadi inspirasi gue dalam berkarya (tulisan ataupun basket), yang pasti selain nyokab gue, kakak-kakak gue and Jesus Christ. mereka ini ada yang kenal sama gue, ada juga yang cuma sebatas tau aja. gue bakal post-in satu foto dari sekian banyak fotonya mereka aja yaa...



dia adalah Dimaz Muharri, pemain basket dari club CLS Knights Surabaya, dia bernomor punggung 17, karena 17 adalah tanggal ulang tahunnya dia dan tanggal ulang tahun pacarnya/tunangannya, gatau deh kalo mereka jadian tanggal 17 juga apa enggak. dia kuliah di Universitas Surabaya, jurusan Hukum. selain dia bermain sangat baik, dia juga memiliki wajah yang sedap dipandang, itulah salah satu mengapa gue suka banget sama dia, hahaha. satu lagi, dia gak sombong, ramaaaaah banget, twitter gue di follow back trus kalo gue nge-tweet juga pasti dibales dan dianggap bercanda sama dia, jadi seru deh. coba dia main di jakarta, gue selalu ikutin latihannya mungkin hahahaha.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers