terrible! my ex stole my attention and my heart again -___-"

honestly, gue malu bilangnya tapi emang dasar teenager yaa harus gue akui kalo gue lagi emm galau. oke gue gamau mendramatisir keadaan, maknanya gue lagi menanti, haha. tapi emang dari dulu sampe sekarang gue gabisa yang namanya milih, dan kalo gue milih pasti aja salah pilih dan gue mencoba gak menyesal walaupun pasti ada sedikit rasa penyesalan. dan sekarang pun begitu. di luar sana banyak orang yang ganteng (wajah maupun hati) dan baik, beberapa orang yang gue kenal dan sering jadi trademark mimpi dan pembahasan gue sama sohib gue pun bisa dibilang mempunyai wajah diatas rata-rata dan perilaku sopan, baik dan menghargai wanita, kurang apa tuh? tinggal pendekatan aja kan tuh. tapi sayang sekali saudara-saudara, kebodohan kembali menyelimuti gue, gue malah lebih memilih menanti seseorang yang lumayan ganteng, lumayan keren, lumayan brengsek (suka tebar pesona sama siapa pun walaupun dia udah punya cewe), lumayan playboy tapi dia sangat bisa memperlakukan cewe, sikapnya sopan banget, ya kan kalo gak gitu gimana dia bisa jadi player, ya gak?
dia datang dari bayangan masa lalu gue, awalnya gue mah masa bodo dan gak merhatiin dia, tapi berhubung temen-temen gue pada suka sama dia, gue jadi mikir lagi dan suka nginget-nginget kenangan gue sama dia dulu, dan ternyata emang dia yang paling bisa deh. gue jadi rada nyesel gak sayang beneran sama dia dulu padahal temen-temen gue sukaaaa banget sama dia, mungkin dulu gue satu-satunya orang bodoh yang gak suka sama cowok yang jauh dari perfect tapi jadi idola cewek-cewek itu, tapi sekarang setelah semuanya berubah dan status sosial gue turun, gue baru menyadari kalo dia bukan sekedar itu, tapi dia asli baik, dia gak mandang siapa pun, dia mau berteman sama siapa pun, mau deket and ngobrol sama siapa aja termasuk sama gue yang bukan cewek populer, yang pandangan orang udah negative alias kampung karna unit di sekolah gue, karena gue gak berbehel, gak punya bb, gak punya rambut yang bagus, jerawatan, hitam pula, sekarang gue jeleek banget tapi dia masih pede nyamperin gue dan ngobrol, padahal siapa sih gue? ups, sorry sorry gue kebawa perasaan, janji janji gak lebay, emosional dan galau..
pokoknya sekarang pandangan gue tentang dia jadi beneran positive deh, walaupun gue tau semua yang negative dari dia, tapi dia juga idola gue karena tekadnya, keluwesanya dll.
gue gatau harus gimana, gue cuma bisa usaha sebatas wajar gue dan berdoa, selebihnya gue cuma bisa nunggu takdir, gue cuma pengen dia yang mewarnai hari-hari gue lagi kaya dulu, yang bikin semuanya terasa mudah dan asik, kekonyolannya, kobodohannya tapi perhatiannya dan semuanya, gue sayang dia..

excerpts of songs for him :

  • Aku berjalan di dalam kesendirian, aku mencoba tak mengingat mu, tak mengenang mu. Jujur aku tak sanggup, aku tak bisa, aku tak mampu dan aku tertatih, semua yang pernah kita lewati tak mungkin dapat ku dustai (Kerispatih - Tertatih)
  • Meski dirimu bukan milikku namun hatiku tetap untukmu, walau badai menerpa cintaku takkan ku lepas, berikan kesempatan untuk membuktikan ku mampu menjadi yang terbaik. Ku akan menanti meski harus penantian panjang, ku akan tetap setia menunggumu. Biarkan waktuku habis oleh penantian ini hingga kau percaya betapa besar cintaku padamu ku tetap menanti (Nikita Willy - ku tetap menanti)
  • kamu yang kini memikat hatiku, sungguh ku ingin lebih dekat denganmu, sungguh ku ingin memiliki hatimu. semakin ku memikirkanmu, semakin ku menggilaimu, kau bintang di hatiku, terangi setiap langkahku (D'Massive - Semakin)

  • semakin ku lihat masa lalu, semakin hatiku tak menentu tetapi satu sinar terangi jiwa ku saat ku melihat senyum mu dan kau hadir, merubah segalanya menjadi lebih indah, kau bawa cinta ku setinggi angkasa, membuat ku merasa sempurna dan membuat ku untuk menjalani hidup berdua dengan mu selama-lamanya, kaulah yang terbaik untuk ku (Adera - Lebih Indah)
  • andai aku bisa ingin aku memelukmu lagi, di hati ini hanya engkau mantan terindah yang selalu ku rindukan, yang tlah kau buat sungguhlah indah buat diriku susah lupa (Kahitna - Mantan Terindah)
  • Tuhan tolonglah aku kembalikan dia ke dalam pelukku karena ku tak bisa mengganti dirinya, ku akui jujur aku tak sanggup, sungguh aku tak bisa dan t’lah ku jalani semua Cinta selain kamu tapi tak ada yang sama. Beribu cara kutempuh tuk melupakan kamu tapi tak mampu (Pasto - Jujur Aku Tak Sanggup)

  • Dulu aku kau puja, dulu aku kau sayang, dulu aku sang juara yang slalu engkau cinta, kini roda telah berputar. Sakit teriris sepi ketika cinta telah pergi. Akulah sang mantan (Nidji - Sang Mantan)
  • Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan, semua takkan mampu mengubahku hanyalah kau yang ada di relungku. Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta, kau bukan hanya sekedar indah, kau tak akan terganti (Marcell - Tak Akan Terganti)
  • Kau takkan hilang tak pernah hilang meski tak berhenti ku mencoba lupakan dirimu. Kau takkan hilang, tak pernah hilang kan selalu terpendam menjadi kenangan (Dua -Takkan hilang)
  • Bukalah mata hati ku masih cumbui bayang dirimu di dalam mimpi yang mungkin takkan pernah membawamu di genggammu. Dirimu di hatiku tak lekang oleh waktu meski kau bukan milikku, terlalu banyak cinta yang mengisi datang dan pergi namun tak pernah bisa lenyapkanmu di benakku (Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu)

  • Lelahku mencari penggantimu, tetap kan kembali kepadamu, mungkin ini pertanda engkaulah cintaku. Kau tiada yang lain yang pantas untukku yang seharusnya ku cinta. bolehkah lagi kuminta hatimu kembali seperti dulu. bayangmu selalu menggelapkan dihatiku hingga ku tak mungkin mengganti yang lain selain dirimu mungkin ini pertanda seharusnya cintaku. Kuingin kau slalu yang jadi milikku (Dua - Kau)

  • Setiap malam aku selalu merenung, terbayang dapat menyentuh wajahmu, ingin ku ulangi sekali lagi rasa indah yang pernah kualami. Kurasakan kehampaan. Cintai aku lagi seperti waktu itu, tak bisa kuhindari hati selalu merindu, sayangi aku lagi tak mampu kusendiri, tanpa hadirmu… tanpa cintamu. Tak akan lelah, hati ini, menantimu tuk kembali (Sania - Cintai Aku Lagi)

Sorry jadi melow gini, padahal gue udah janji ya gak mau mendramatisir keadaan, sorry yaa hahaha, lagi falling in love with my ex boy sih, haduuuh haduuuh gila, padahal gue tau dia gak mungkin tuh jadian lagi sama mantannya, tau banget, ya berarti gue seperti menanti datangnya pelangi di malam hari dong? kaya Vidi aja, tapi yaa geu menanti sesuatu yang munstahil ini, haduuuuh pusing. jadi bf aja deh eh BF tu best friend atau boy friend yaa? hahaha salah satu lah tapi ngarepnya sih yang kedua haahahha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers