well done 

Gak tau ini kabar gembira apa bukan tapi inilah finishing nya, gue menyibukkan diri dengan novel-novel, setiap online gak buka-buka profile dia, dan mengalihkan pikiran ke pelajaran, positive bukan? And so, now I have been to forget him, gak bener-bener lupa sih tapi gak ngarep kaya biasanya, mengalir seperti air aja sih. Lost contact? Udah pasti, dan setelah usut punya usut ternyata dia baru bergabung dengan blackberry user, otomatis dia lagi ngautis-ngautisnya (layaknya semua bb user, termasuk gue dulu), dan otomatis juga dia udah mengabaikan sms lagi, ya karena dia udah asik sama bbm and semua dunia online, jadi gue masa bodo sama dia, udah gak mau mikirin lagi. Seperti kata temen gue kemarin, “Masih banyak ikan dilaut dan burung di udara” tapi kan gue gak mau mincing ikan atau nembak burung, gue kan mau nyari cowok, tapi gue gak sebodoh itu, gue tau itu istilah. Jadi minggu-minggu ini merupakan minggu terberat gue, yaa gue sih menjalani dengan sok sibuk belajar, ngejar nilai, baca novel-novel, online, ngelanjutin cerpen gue yang sempet kepotong dan yang pasti bercanda ria dengan teman-teman gue semua, karena Cuma itu cara biar gue lupa terus sama dia 

For me, Best Friends far far away more important than boyfriend or flings and extremely more fun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers