Idola = CLS = Dimaz

aduuh, hari ini lagi gila nulis and bawel banget, maaf yaa, haha..

sekarang gue mau ngebahas tentang "Kenapa gue sangat tergila-gila dengan para atlet" (khususnya DIMAZ, kayanya gue kena Dimaz Fever deh, malah gue sempet berpikir kalo Dimaz upload video lipsing-nya dia di youtube, pasti jauh lebih terkenal dari Shinta-Jojo and Briptu Norman *hanya mengkhayal*) tapi kalo gue di tanya Artist favorite gue, gue pasti langsung jawab "ROBERT PATTINSON" kalo ditanya artist favorite Indonesia, gue bakal mikiir lama trus ujung-ujungnya bilang gatau. kalo ditanya penyanyi favorite gue, gue pasti jawab "TAYLOR SWIFT", tapi kalo penyanyi indonesia, gue juga perlu mikir dan menjawab "hmm, kayanya Agnes Monica deh" selebihnya gue cuma suka musiman, tergantung sama lagu apa yang dia bawa atau kabar apa yang sedang jadi trending topic.

oke sekarang gue bocorin kenapa gue nge-fans sama atlet !

menurut gue, Artist Indonesia yang terkenal itu adalah pemain Sinetron. Pemain Sinetron dianggap bagus kalo aktingnya terlihat alami. akting itu berpura-pura, karena belum tentu peran yang kita terima sesuai dengan pribadi kita. jadi semakin kepura-puraannya itu terlihat alami, berarti semakin bagus. menurut mata gue, itu sama aja mengiyakan kalo kita semakin jago bohong, semakin mahir bohong berarti kebohongan kita tak terlihat dan pasti orang suka melakukan itu. sebagai contoh :

A : Gue gak suka bertemen sama dia, dia jago akting banget
arti akting menurut pernyataan itu adalah ......

A : Kenapa sih kamu bohong mulu kerjaannya? dosa tau
B : Aku kan calon artist. artis aja bohong mulu gak papa
arti akting disini adalah ......

makanya gue gak terlalu suka sama pemain sinetron.

Sekarang Penyanyi. over all, gue cinta musik juga, setiap hari pasti gue dengerin musik, tapi gue paling males sama penyanyi yang cuma ngejual tampang, ngejual konflik di infoteiment, and kalo show itu cuma lipsing! hello kalo gitu gue juga bisa jadi penyanyi dong kalo cuma lipsing, trus pas rekaman pake edit ini itu, atau pake disuntik biar suaranya bagus. hadooooh! gak respect banget, tapi pasti ada penyanyi penyanyi yang melekat dihatilah...

nah ini dia, alasan gue sangat mengidolakan atlet !
Atlet itu apa adanya banget, skill dia segitu ya pasti itu yang dia tunjukin. gak kaya penyanyi yang lipsing, gak kaya pemain sinetron yang bisa di cut kalo salah, atlet hanya dipersiapkan sebaik mungkin tapi pada saat tampil, ia dibebaskan berkreasi, berinovasi dan bermain dengan caranya sendiri ataupun dengan keunikan team. nama club pasti melekat pada atlet, jadi mereka sama seperti sebuah Band. dan salah satu yang gue suka adalah atlet rata-rata tinggi dan badan mereka jadi *oouw*, keren, ganteng and RAMAH TOTAL !!!

And THE MOST FAVORITE ATHLETE IN MY LIFE IS :

CLS KNIGHTS #17 - DIMAAZ MUHARRI !

kalo boleh jujur ya, gue langsung nge-fans sama cls sesaat setelah menonton pertandingannya saat Piala Gubernur di GOR Soemantri - Jakarta, gue suka aja gitu sama permainan mereka yang kompak dan mempercayai temen banget. tim-tim lain kebanyakan lebih menonjolkan skill individualnya tapi pas liat cls, keren aja, mereka berkerja dalam team work, solid pula T.O.P deh, padahal sebelum itu gue gatau apa-apa tentang cls. nah kalo boleh jujur juga, pemain pertama yang gue suka itu Sandy #9 soalnya 3pts nya mulus-mulus mulu sih, abis itu Wijaya #8 soalnya itulah yang pertama kali gue liat ganteng and proposional. tapi emang dasar Dimaz ini memiliki pesona dan kharisma yang luar biasa *aseek bahasanya* yang kalo kata Lyla sih "IT'S MAGIC" mulailah gue mencuri pandang ke arah si cowok manis ini, tapi sumpah ya pertama ngeliat dia gue kira dia umur 18-19 TAHUN ! padahal udah 24 atau 25 Tahun gitu, yaampun mukanya nipu banget. trus yang pertama gue liat adalah mulutnya, haha, gue bingung dia pake behel apa enggak, sampe tarohan gue sama temen gue, ternyata bener dia pake behel *makin kesemsem deh* *gak tahan ngeliat cowok berbehel sih* dan pas diperhatiin lagi hidungnya beuh kaya prosotan anak TK, mancung banget, lalet ke pleset kali kalo hinggap disitu haha. trus belum lagi senyum pepsodent-nya uuh melting, klepek-klepek tapi gue bukan orang yang gmpang nge-fans cuma karena fisik cause fisik itu anugrah and relative, jadi itu bukan alasan utama kenapa gue ngefans sama atlet terutama Dimaz Muharri ini. pas liat cara mainnya yang aktif, lucu, keren, jago and tangan malingnya baru deh mata gue berubah seketika menjadi
♥_♥ ditambah ramaaaaaaahnya itu loh, udah melting kuadrat lah gue. yaudah hanya karena itu gue tergila-gila sampai sekarang, dan virus itu nular keteman-teman saya, mereka yang tak mengerti basket pun tergila-gila dengan Dimaz Muharri, hahaha..

Tapi selain Dimaz, gue juga ngefans banget loh sama Om Febri Utomo #10 and Koko Ganteng aka Wiajaya Saputra #8 alesan gue nge-fans sama juga tapi gatau kenapa gue sangat tergila-gila dengan lelaki asal Sumatra Utara itu, hmmm *mikir* *gosok-gosok dagu*

Selain squad utama CLS, gue juga mulai melirik ke pemain juniornya cls yang mulai di rekrut ke tim profesional, Ernest Koswara. kenapa bisa suka sama dia? hmm, karna gue sudahh terlalu cinta sama CLS jadi ya suka aja. gak sabar liat Kak Ernest, Kak Wewe and Kak Suheilman *kali ini bener kan ya kak?* *takut salah lagi* *cek twitter* beraksi bersama Kak Dimaz dkk, pasti CLS makin fresh dengan banyak pemain muda
♥:* muah muah CLS KNIGHTS

NB for Kak Dimaz : kak kalo udah lepas behelnya, kirimin ke aku dong, mau aku museum-in di kamar nih, boleh ya ya ya? hahahaha :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers