hai hai hai, *gue selalu bingung nulis greeting yang baik dan benar plus asik*
seperti yang lo semua tau, gue masih menyandang status pelajar SMA tapi kenyataannya gue udah gak belajar *yang notabenenya tugas seorang pelajar* dan gue udah gak kesekolah memakai seragam (walaupun dalam kenyataan gue masih suka kesekolaha untuk briefing perpisahan atau jalan-jalan dan itu harus pake seragam), tapi maknanya ini udah penghujung, right? bulan depan gue sudah melepas status itu *amiiin amiiin amiiin* tapi ada satu hal yang nge-ganjel buat gue.

gue ngerasa gagal jadi anak SMA, lo mau tau kenapa? karna gue gak bisa galau!

temen-temen gue and adek kelas gue kayanya galauers sejati deh, gue pernah ditularkan virus itu sama seorang teman berinisial "E", saat dikamarnya dia, lampu dimatiin trus lagu mellow berputar dari laptopnya, mereka semua langsung menggalau tapi yang ada gue ngantuk, kalo gak ngantuk bawaannya mau ketawa ngeliatin mereka ngegalau.
pernah one time, gue duduk di kursi bambu di balkon kamar kakak gue, gue mandang ke langit yang banyak bintang sambil ditemani lagu mellow mengiris hati, tapi yang ada gue malah senyum senyum sendiri?
ada yang tau kenapa gue bisa seperti ini? adakah yang mau mengajari saya menjadi sediiikiiit saja galau? pengen tau rasanya ngegalau.
salah satu temen gue sempet nyuruh gue inget si cowok berinisial "R" untuk ngebantu gue ngegalau, soalnya dia yang akhir-akhirnya ngisi dunia gue, tapi its over, dan seharusnya (kalo gue normal) gue bisa ngegalau karna dia, tapi adanya gue malah marah-marah, kesel sendiri, bukannya galau malah emosi. dan itu pertanda gue gagal lagi! dan siapapun ajari gue buat galau sebulan ini aja hahaha

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers