hate that !

"bad mood! peevish! resentful! mad! nearly insane!"

itulah status gue di Facebook and Twitter karna emang gue sedang merasakan itu. padahal tadi siang gue dapet pencerahan apa yang mau gue tulis di ini Blog tapi apa daya semua langsung rusak karena gue gak bisa dapetin apa yang gue incer selama ini.















you know what is this? hanya sebuah topi yang gue ingini tapi kok imbasnya segede ini ya? gue juga gak tau yang pasti orang itu (Dimaz Muharri dari CLS Knights) salah satu orang yang menginspirasi bagi hidup gue. dia itu salah satu idola gue di bidang olahraga apalagi di bidang basket. pokoknya pebasket pertama yang gue suka di Indonesia itu dia.
Jadi dia itu salah satu dutanya Power Balance Indonesia, trus si PB ini bikin kuis gitu du Facebook, kita disuruh nge-share foto kita pake PB atau share aja pendapat kita tentang manfaat si PB itu. tiap hari gue udah nge-share tapi apa daya, bkan rejeki gue. tapi gue maaauuuu banget topi itu. dan sekarang setelah gue tau bukan gue orang yang beruntung itu, gue bad mood, gue bingung mau ngapain dan jujur gue pengen marah marah terus. ouh! gue harus berbuat apa lagi biar bisa dapet topi itu ? :'(

gue harus berbuat apa? gue mau ngoleksi semua tentang CLS
Damn, I Love CLS Knights so bad !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers