little about my ex

hai hai hai, gue gatau apa ini yang namanya galau atau bukan tapi gue ngerasa .... oke gue gak bisa mendeskripsikan apa yang gue rasain. ada sedikit perasaan menyesal melepas beberapa orang yang pernah hadir dalam hidup gue (gatau emang beneran nyesel atau gue lagi lebay pengaruh PMS) dan ini didukung sama salah satu topik yang dilontarkan salah satu radio (Mustang) di twitter, topiknya #NyeselPutus.
entah kenapa pikiran gue langsung melayang menembus cakrawala, membentang kelangit luas dan terjun bebas ke sungai amazon, berenang bersama piranha menuju Ancol *maaf lebay nya kumat* dan ada satu nama yang langsung teringat, sebut aja Chandra (nama samaran). dia itu ....
*melayang kemasa masa bersama dia saat dulu* (ini sedikit history nya ya)
Dulu dia sahabat gue, dia curhat sama gue, kita duduk bareng dikelas, istirahat bareng, pokoknya bareng terus deh (sama temen-temen lain juga). Chandra ini termasuk cowok cerdas dikelas dan gue beruntung duduk bareng dia, karna dia gue gak pernah remed Matematika hehe, selain cerdas dia itu lucu, polos, lugu, apa adanya banget deh, dia seumuran sama gue (secara yang lain rata-rata kelahiran 92 atau 93, cuma gue dan dia yang 94) jadi ngerasa punya teman seperjuangan yang seumuran (apa banget deh gue). awalnya dia yang bantuin gue pdkt ma sahabatnya dan gue bantuin dia pdkt sama salah satu sahabat gue, tapi pas liburan kenaikan kelas, tiba-tiba dia sms gue, gue gak berpikiran aneh secara kita emang best friend tapi kok lama-lama ada yang aneh, dan pas kita ketemuan di hari pertama nge-MOS-in anak baru, dia nembak gue deh. jujur gue bingung, saat itu gue juga lagi deket sama kakak kelas gue (sebut aja si Kris) dan gue suka sama dia, tapi gue juga gak enak sama temen gue ini secara kita udah deket banget, gue konsul lah sama salah satu sahabat gue dan dia mengusulkan untuk mencoba aja dulu dijalani, soalnya Chandra itu baik banget, dan gue menerima usulan itu, gue jadian sama sahabat gue itu.
dia selalu ikut kemana pun gue pergi, setia mengikuti gue, tapi gua gak suka, gak bebas. dia selalu beliin gue minum pas pulang sekolah, tapi gue gak suka, kesannya matre gitu gue. seklai waktu, gue pernah minta nemenin dia nyebrang (gue gak bisa nyebrang), soalnya gue dijemput disebrang, dan saat nyebrang dia ngegandeng gue gitu, narik gue pas ada motor yang ampir nyerempet gue, sweet banget tapi itu cuma sekejap, karna selangkah kemudian gue dengan agak kasar melepaskan genggaman itu, gatau kenapa. dan tak lama setelah best memories with him itu, gue memutuskan tali percintaan kita *kok gue agak jijik dengernya ya* dan seminggu setalah gue putus dengan Chandra, gue jadian sama Kris itu, dan I'm feel like player and I hate that feeling!
Itu yang bikin gue nyesel, andai gue masih jadian sama dia pasti we're a sweet couple -___-"

tapi sebenernya, sebelum kejadian si Chandra itu, gue sempet nyesel juga karna hal yang serupa..
*melayang lagi menjauhi .......* oke gue gak akan melebay lagi, to the point aja ya, namanya Nael (nama samaran) dia itu kakak kelas gue, mukanya mirip ma mantan gue (sebut aja si X) makanya gue sempet nanya ketemennya Nael itu, gue kira nael saudaranya si X ternyata bukan, eh temennya si nael itu malah ngira gue suka sama tuh anak padahal kenal aja belum. dua hari setelah gue nanya itu, ada rumor Nael suka ma gue, gue jadi sering dicomblangin ma kakak-kakak kelas dan jujur gue ngikut aja, takut gila ma kakak kelas, kalo digebukin abis gue..
eh gak sampe seminggu kenal, si nael nembak gue dibelakang kantin dibantu dengan teman-temannya, dan karna gue didesak oleh salah satu kakak kelas yang gue takuti, akhirnya gue nerima dia deh padahal gue gak ada feel apa-apa. belum seminggu jadian, dia minta break soalnya nyokabnya gak setuju, secara dia anak mami, anak kesayangan, anak tunggal pula jadi bener-bener dijaga banget lah. 3 bulan berjalan, gue minta putus dengan alesan supaya dia bisa fokus UN padahal saat itu ada salah satu kakak kelas gue yang pdkt ma gue (sama kan ceritanya ma pas si Chandra), gue minta putus via sms soalnya gue gak tega, dia terlalu baik, baik banget malah, gak tega gue.. eh besoknya dia telfon gue sampe nangis-nangis gitu, sumpah teramat sumpah gue nyesel banget saat itu, gue gak tega banget, sekarang kalo ketemu ma dia kayanya gue pengen minta maaf banget sama dia :'(
I'm so sorry "DNS"

itu dia dua penyesalan gue sesaat setelah memutuskan hubungan perpacaran gue, tapi life must go on ye gak? itu cuma sepotong perjalanan cinta gue hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers