wanna be a little vampire girl

kalo sekarang gue ditanya, mau jadi superhero apa, mungkin temen-temen gue bakal jawab, wonder woman, batman, robin, spiderman, mermaid, fairy, diponegoro, mbah maridjan, atau zombie (gue gak tau itu semua termasuk apa enggak yaa) tapi paling gak sebagian besar jawab gitu kan? tapi kalo gue yang ditanya, gue akan berdiri dan dengan bangga menyebutkan, "boleh jadi vampire girl gak?"
gak tau kenapa yaa, gue tuh terobsesi sangat kalo undah sesuatu yang berhubungan vampire. oke, gue gak latah karna ngeliat vampire ganteng di twilight saga (walaupun itu ngebuat gue lebih terobsesi lagi), dari kecil gue suka nonton segala sesuatu yang berhubungan dengan vampire bahkan saat dulu ada film di bioskop (kalo gak salah namanya The Little Vampire) gue bujuk-bujuk nyokab untuk nonton itu.
sempet beberapa temen gue nanya, "Ga, lo kok suka banget sama vampire? gak takut apa kalo didatengin?"
jawaban pertama yang akan gue jawab adalah, "gak mungkin dia kesini, selain Eropa dan Amerika jauh dari Indonesia jadi dia harus sibuk ngurus visa sama paspor dulu, dia juga gak akan tahan lama-lama di Indonesia, secara panasnya kaya apaan tau, gue aja yang orang rasanya kaya kebakar, apalagi mereka, yee gak?" lagi pula, menurut gue vampire itu imut, kalo kata anak gaul sekarang sih, unyu unyu minyi minyi hahaha.
vampire itu bukan setan ataupun hantu, mereka memang sudah mati tapi masih memiliki kehidupan, kaya zombie deh tapi vampire lebih menarik. gak ada vampire yang gak menarik, dari segala apa yang ada di tubuh mereka pasti membuat kaum kita, manusia tertarik padanya dan ingin mendekatinya dan itu memang cara sang vampire menarik mangsa datang menghampirinya. trus juga vampire enak banget, dia punya kecepatan seperti kecepatan sinar, cepeeeeeeeeeet bangeeeeeeeeeet, dan kekuatan yang tak terhingga, maksud gue dia kuat banget, biasa aja kan dia ngangkat tronton cuma pake kelingkingnya? (itu belum pernah gue liat sih). maknanya vampire di mata gue itu lucu, imut dan nge-gemesin. gue percaya vampire itu bukan hantu mau pun setan, tapi kalo emang ternyata mereka itu setan atau hantu, mereka lah satu-satunya hantu/setan yang gue dambakan hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers