Just I Know kok

finally, sahabat gue aka lelaki yang selama ini gue dambakan sudah menemukan sesuatu yang dia cari. well, gue seneng walau sakit, yaa bisa dibilang, gue seneng udah ke antartika dan ngelihat beruang kutub walau gue beku disana dan dimakan tuh beruang. krik krik, jayus banget dah gue.
ya sekarang gue mah cuma just to know aja, dia masih butuh gue atau udah ngelupain gue gitu aja, gue terima. setidaknya sebuah sampah dulunya pernah bermanfaat dan digunakan sampai ia menjadi tidak berharga dan dibuang, berarti si pemakai telah menyerap manfaatnya, itu cukup menghiburlah. walau gak ngerti, harap di iyakan aja, biar gue seneng..
kapan ya gue nemu lelaki yang emang ditakdirkan buat gue? grrr dah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers