Ikatan Batin

sebenernya gak penting juga sih yang mau gue ceritain ini. tapi lagi pengen nulis sih.. jadi ini tuh udah terjadi beberapa bulan yang lalu.
Gak tau kenapa yaa, tiba-tiba gue kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama orang-orang di tempat gue PKL. kangennya tuh kaya udah seabad gak ketemu deh (oke, lebay-nya kumat), kalo gue gak sekolah, bisa aja tuh gue dateng ke kantor, gue bakar tuh kantor biar orang-orangna keluar (oke, gak nyambung) tapi saat itu gue lagi sekolah dan lagi niat belajar (tumben). Pertama gue liat jam baru jam 8, dan kalo gue sms, takutnya ganggu mereka yang lagi buru-buru (soalnya mereka masuk jam 08.45 dan orang yang gue kangenin selalu ngepas atau telat !) jadi gue pending keinginan gue. Gue liat lagi baru jam 9, dan gue mau makan dulu. Setelah menunda-nunda sms gue itu, sekitar jam 1an gue sms. Jujur yaa, orang yang paling gue kangenin itu Pak Rio, seseorang yang udah gue anggep bokap sendiri (walaupun dia muda banget untuk jadi bokap gue, secara anaknya dia aja baru balita yang gede). Gue sms semua orang accounting dan berita buruk itu sampai di telinga gue. awalnya gue gak percaya and nganggap orang yang ngasih kabar itu bohong sama gue, sampai seseorang bales sms gue dari HP-nya Pak Rio (yang pasti bukan dia) entah adik iparnya ataupun istrinya, dia bilang Kak Rio nya lagi mau operasi, tadi pagi kecelakaan, mohon doa yaa.. Speechless, Shock, Kaget dan semua campur aduk deh, gue kira bercanda tapiii dari semua orang yang gue sms ngasih kabar yang sama, alhasil gue dipaksa percaya. gue kasih kabar ke temen-temen satu kelompok PKL deh. Tapi yang gue masih bingung sampai sekarang, saat rasa kangen gue memuncaaak dan pengen banget berkomunikasi sama Pak Rio, saat kabar buruk itu terjadi. Apa itu yang namanya kontak batin? padahal Pak Rio kan bukan bokap kandung gue, cuma papa-papaan, bokap angkat, dkk tapi kok gue bisa ngerasa ikatan batin gitu yaa? ♥ you Dad ♥Rata Penuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers