what I did in Tumblr

cuma mau sedikit share apa yang gue kerjakan saat bosen... browsing tumblr, tumblr tuh semacam blog juga tapi lebih ke gambar-gambar, video-video dan foto-foto. dulu gue punya tumblr sih dan isinya posting fotonya Rob-Pat semua, sampe temen-temen gue bingung gue bisa dapet foto-foto Rob yang langka-langka dari mana sementara mereka browsing di google dapetnya itu itu aja. sekarang gue males buka tumblr gue, lebih tepatnya karna gak minat aja dan karna lupa username dan pass nya hahha, tapi gue masih sering browsing gambar-gambar tumblr, gak tau kenapa suka aja browsing gambar-gambarnya, quotes nya dan foto-foto yang fotografi gitu deh. gue biasa browsing kalo gak quotes (dari life quote, love quote, motivator), gambar-gambar lucu, danboo, atau gambar yang kaya damn its true gitu.

example :

that's it. fisik dan materi itu cuma kaya bonus. dapet syukur, enggak juga gak masalah ;)
lyric yang tepat saat sedang kasmaran
kalo ini saat-saat galau atau melow melanda

sama seperti sebelumnya. galauuuu
Kasmaran *_*

fact / real

galau lagi. sebenernya ini gambar lucu loh. wishing you're someone you are not, lah kalo gak suka cari yang disuka lah, ini malah suka sama orang yang gak disuka, kan jadi keliatan banget galaunya -_-

pesan bagi para pria !!!




ini namanya puncak dari kasmaran















(?)



(Y)





If men are bluetooth, so dont be boys cause boys are like infrared










nah ini galau maksimal, kebohongan standart cewek


sebenernya masih banyak lagi gambar-gambar lain plus gambar danboo yang menggemaskan tapi kan ini example, masih ada satu full folder tuh tentang tumblr hahaha.

NB: pengen danboo banget gak pake aja T_T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers