random though

Tiap orang punya caranya sendiri untuk menjalani hidup, mau yang simple, mau komedi, mau thriller, mau drama ya itu hak semua orang, kita gak berhak nge-judge atau mandang sebelah mata. begitu juga kebebasan untu berekspresi, ada orang yang bisa menahan emosional, ada yang meledak-ledak, ekspresionis, ada juga yang menyalurkan ekspresinya dibidang lain seperti hmm rangkaian kata-kata, puisi, lagu, cerpen atau apalah itu, ada juga yang larinya ke musik. nah kalo lo nanya ke gue, ya gak tau deh, lo bisa nilai sendiri. tadi gue baca beberapa old post gue dan emang disitu terlihat gue yang ekspresif banget, ada yang drama, ada yang lebay, ada yang galau, ada yang masa bodo, ada yang keras ya jatohnya blog ini malah jadi kaya buku harian tapi ya namanya juga bebas berekspresi kan, anggap aja ini mini biografi gue jadi nanti kalo gue udah .... gak maksud gue kalo suatu saat gue jadi orang penting atau ada yang mau bikinin gue biografi ya gak usah repot-repot kan hahaha. blog ini juga sebagai pengingat gue, baca old post tuh bikin gue ngerasain apa yang gue rasain pas dulu gue nulis, ada aja bayangannya. dan sebagai album juga sih.

gue selalu mengatakan gue orang yang think simply, gak ngambil pusing dan nyoba nikmatin hidup, hidup tuh asik kalo kita bisa nikmatin kalo kita bisa santai, tapiiiiiii entah kenapa tadi pas lagi bengong dikelas, gue kepikiran lagi, bukan santai yang bikin asik, kadang kalo kita bisa sedikit ribet, sedikit sensi, sedikit berfikir secara drama, secara thriller dan komedi  mungkin akan lebih asik, lebih berwarna gak flat gitu aja, dan berhubung gue cewe yang katanya kalo cewe itu berfikir secara emosional bukan logika jadi ya dikit-dikit bisa lah dan gue merasa lebih .... cewe.... normal...
ada yang bilang the more you care, the more you worried, and the more you get mad. itulah yang biasa bikin cewe ribet, gue sih gak segitunya bukan berarti gue gak normal ya tapi maknanya gue gak begitu amat sampe temen-temen gue bilang "Lo aneh gha" dan salah satu temen gue billang "secuek-cueknya cewe tomboy pasti dia pernah more care dan get mad kok cuma ke hiden aja dan ada waktunya itu keluar saat dia ketemu orang yang lebih cuek dari dia" awalnya gue mikir apaan sih sok tau banget ditambah gue males banget dibilang tomboy, tomboy apaan juga gue masih cewe tulen kok tapi ternyata hmm... gak komen ah.

dan untuk berekspresi, mungkin gue tipe orang yang menyimpan dan menupahkan dalam bentuk tulisan, mungkin itu juga alesan gue kenapa suka bikin artikel gak jelas, bait-bait gak jelas, bahkan pada jaman SD dan SMP gue rajin banget bikin cerpen dan puisi dan itu juga mungkin alesan gue selalu bagus dalam Bahasa Indonesia, gue lebih pandai ngerangkai kata-kata dalam bentuk tulisan dibanding harus ngomong langsung. dulu pas SD gue emang punya khayalan yang bisa dibilang autis, gue punya dunia gue sendiri, gak sendiri juga sih tapi  bareng sepupu gue yang otaknya sebelas duabelas, saat SMP gue ketemu temen berkhayal baru dan hmm lebih rasional lah, saat SMA gue mulai mengurangi berkhayal ya malu juga masa masih aja ngayal mulu, dan sekarang khayalan gue masih dalam batas normal. tapi anehnya dikepala gue tuh kaya ada ribuan pieces pemikiran, kalo lagi bengong itu biasanya kalo dijalan atau dikelas atau kalo lagi mandi atau ee atau ngerokok sediri ada aja pikiran-pikiran yang dateng gak tau dari mana, kadang mikirin ini, kadang ngebayangin kalo gini gimana, kadang ada aja dialog yang gue buat di otak gue. konyol. biasanya kalo malem tuh pas mau tidur ada aja teater di otak gue hahaha. bakat nulis skenario mungkin atau bakat jadi penulis, amin O:) hahha makanya nama blog gue DREAMER, harusnya sih lebih tepatnya IMAGINER -_-

satu hal sih disini, orang bebas mau milih hidup seperti apa, berfikir seperti apa, cuma segala selalu yang gitu-gitu aja tuh flat, jatohnya boring. manis terus juga gak enak kan, pahit terus juga gak enak, enakan abis manis, pahit, asem, asin, campur-campur, jadi seru. itu sih gue....


Hidup itu Kebebasan memilih
itu hak setiap pribadi, don't judge :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers