Pemikiran Bodoh

kali ini gue cerita rada konyol yaa, gak yang dramatis dramatis deh..

jadi tadi dikantor, setelah makan siang, bapak gaul atau orang yang gue anggap sebagai bokap gue nyuruh gue fotocopy, udah nih di fotocopy-in, kan ada kwitansi yang gue fotocopy, nah kwitansi itu ukurannya setengah dari kertas A4, so pasti harus dipotong kan? sebenarnya ada alat pemotonganya, tapi itu pas di depan kaca marketing, lah gue ogaah, udah tau orang marketing tuh rada rada gimaana gitu, tuh tempat emang paling anti deh bagi anak-anak PKL, hahaha..
setelah gue kasih ke bapak gaul, dia minta gue buat potong, ya udah nih, gue ambil curter and penggaris, nah gue make curter yang cuma pisau-nya aja, tapi ada yang di lapisin lakban sebagai alat pegangnya, baru gue mulai menggaris, gue teken curternya pake telunjuk gue, eh seeeeek, telunjuk gue ke beset, lumayan dalem, darah merah yang kentel ngalir, wuuua lemes kaki gue, ternyata eh ternyata, lakbannya ada yang sobek, dan pisaunya itu mengenai tangan gue..
gue langsung inget kata nyokab gue, kalo berdarah langsung di emut, dengan pede dan sok-nya, gue emut jari gue, eh bapak gaul ngeliat gue, dia tanya gue kenapa, gue jawab aja, "kebeset pak", dia langsung panik gitu, dia bilang, "yaampun, gha, kok bisa sih? lain kali pake curter yang merah aja, yang ada tempatnya, aduuh jadi repot kan"
gue masih asik ngemut jari gue, periih ces, trus temen gue si nci dateng, "mana gha darahnya?" belaga gue, gue tunjukin jari telunjuk gue trus gue pencet, ngalir lagi daraah merah kental, iuh, mau muntah gue ngeliatnya ! si nci langsung kabur, dia juga jijik ngeliat darah, eh bapak gaul langsung ngambil kapas dan betadine, betadine di tetesin ke kapas, banyaaaak banget, trus bapak gaul narik tangan gue, and nempelin kapas itu ke jari gue, "ditahan yaa" katanya, trus bapak gaul nyuruh gue, lain kali kalo mau motong pake alat pemotong di depan marketing, dia nunjukin cara kerjanya, sementara gue ngeliatin sambil nahan rasa nyut-nyutan, periiih dah tuh luka. pas gue masuk ruangan accounting lagi, pak gaul nyuruh kak hot-hot untuk ngobatin luka gue, seenggaknya lebih rapi lah dari dia. pas lagi di obatin sama kak hot-hot, gue baru sadar, lah kok mulut gue gak enak rasanya, gue langsung melet-melet, gak enak kan rasanya.. eh kak hot-hot, bapak gaul, si om nya carson, langsung nanya gue kenapa, baru gue sadar, ternyata rasa darah yang tadi gue emut tuh aneeh and gak enak bangeet, gue jadi jijik sendiri sama darah gue.
percakapannya yaa :

gue : "iya nih, ternyata rasa darah aneh yaa"
semua langsung ketawa, "emang kamu telen tuh darah?" tanya om nya carson
gue "iya, kata mama, kalo berdarah di emut"
om nya : "tapi kan gak ditelen"

gue bingung, akhirnya gue minta listerin ke kak hot-hot, setelah kumur-kumur, enakkan sih tapi gue masih bingung kok rasa darah gitu yaa? kok Vampire doyan yaa darah yang rasanya aneh gitu? gue jadi sedikit ilfil sama para vampire, terutama edward cullen, hiii

pas sampe rumah, gue cerita kronologisnya ke nyokab, berharap dsapet pembelaan gitu yaa gara-gara gue udah nurutin kata mama, kalo berdarah di emut, eh nyokab gue malah bilang gini, "siapa yang nyuruh ditelen? udah tau darah rasanya aneh, maksudnya tuh di emut trus darah yang di mulut kamu tuh di buang, gitu.. bikin malu mama aja" huuuuaaa maluuuu -___-"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers