?


Siapa aku?
Pertanyaan yang akhir-akhir ini mengganggu
Mungkin kah aku jelamaan dari masa lalu?
Atau hanya inilah aku sedari dulu?

Aku benci menjadi insecure, selalu khawatir dan tidak percaya diri
Aku benci mengais-ngais hanya untuk perhatian lebih
Aku benci memohon untuk di tolong, diselamatkan dari sepi

Aku rindu menjadi candu
Aku rindu berapi-api tanpa sabu
Aku rindu menyendiri dan tidak terganggu (karenanya)

Jika endorphin dan dopamine menjadi kunci dari cinta dan bahagia,
Maka caffeine dan nicotine, seharusnya cukup.
Tapi tidak. Jauh dari kata cukup. Sangat kurang
Etanol? Daniels? Regal? Martell? Fireball? Royal?
Sangat membantu, untuk beberapa saat.

Adakah sesuatu yang abadi?
Adakah sesuatu yang nyata?
Adakah sesuatu yang dapat menyelaraskan rasa dan logika?





Tertanda,
Seseorang yang tidak lagi mengenal dirinya,
dan orang di sekitarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers