Catatan kecil untuk mantan dan kekasih barunya


Teruntuk kalian yang pernah saling membahagiakan,

Terima kasih untuk segala suka duka, lara bahagia serta luka dan cinta yang pernah kalian bagikan sehingga kami disini dapat bertemu dengan pribadi kami yang sekarang, pribadi yang saling melengkapi, pribadi yang sudah banyak belajar dari pengalaman manis maupun pedih.
Terima kasih sudah memberikan peluang kepada kami untuk saling bertemu, mengenal dan saling menyembuhkan satu sama lain.
Terima kasih.

Namun,
Egois kah kalian jika dalam proses kami saling membahagiakan dan menyembuhkan, kalian hadir hanya sekedar bertanya “Enakan jaman ku toh?”, apa kalian seorang politikus?
Tidak tahukah kalian jika satu pertanyaan yang emosional dapat membangkitkan berjuta memori yang sudah terkubur dalam? Bahkan, tanpa pertanyaan kalian pun, pasti memori itu akan datang sesekali, perlu kah kalian membantu membangkitkan memori itu?
Ini sudah bukan masa kalian lagi, masa kalian sudah lewat, tolong jangan gunakan black campaign untuk memenangkan dukungan, jika memang kalian gentle untuk maju menawarkan diri lagi, mari secara fair dan gentle kita bicarakan, lepaskan semua jabatan yang sekarang ada, dan kembali lah bertarung secara adil. Apa kaliah cukup pengecut untuk kehilangan semua? You know, semakin banyak kamu meraup, semakin banyak kamu akan kehilangan.


Teruntuk kalian pasangan baru seseorang yang pernah hadir dalam kehidupan kami,

Terima kasih sudah menerima dan membahagiakan seseorang yang pernah berarti dalam hidup kami. Terima kasih sudah menyembuhkan luka yang pernah kami buat, terima kasih sudah mengeringkan air mata yang sudah kami berikan. Terima kasih sudah mencoba memberikan sesuatu yang berarti untuk seseorang yang pernah berarti dalam hidup kami.
Terima kasih.

Tapi,
Egois kah kalian jika kalian menghubungi kami untuk menanyakan pribadi pasangan baru kalian? Kalian lah yang harus mengenal pribadi pasangan anda sendiri, tidak pernah ada shortcut untuk sesuatu yang sangat berarti.
Tidak percaya kah kalian dengan pasangan baru anda? Mengapa tidak tanyakan langsung kepada pasangan baru anda? Karna resep sebuah makanan berharga tidak seharusnya diumbar, biarkan itu menjadi bumbu rahasia kalian
Tidakkah kalian saling jujur satu sama lain? Karena itu adalah kunci utama sebuah hubungan?
Tidakkah kalian menerima satu sama lain, menerima segala kekurangan bukan hanya kelebihanya serta menerima masa lalunya? Lalu untuk apa kalian menanyakan kepada kami?



Last but not least,

Mind your own business guys!
Be gentle to ask your partner and trust them!
And honest to each other
RESPECT!



With love,
Seorang mantan dari beberapa orang, dan seorang kekasih dari satu orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers