individualis membunuh sosialis

Hai hai hai I'm back I'm back, udah cukup lama gue rehat ya, ampir hmm setahun sampelah ya, cukup lama juga gue ninggalin dunia tulis menulis (gak termasuk nulis catetan di kampus ya) maklum orang sibuk, yap gak ada orang yang sesibuk gue, sibuk kuliah, main, dan tidur, sibuk kan kan kan? sangking sibuknya yap nilai di semester 4 ini ikut terjun melayang pake paralayang, tapi namanya juga kuliah pasti ada up and down nya, ada bosen-bosennya ya gak (nyari pembenaran gak salah dong ya).
Sebenernya gue juga gak tau mau ceritain apaan, semakin kesini gue makin merasa... individualis, kampus ternyata gak seasik FTV yang sahabat kita selalu bareng kita kemana-mana, ketemu cowok ganteng, ngobrol dan jadian, happy ending deh. susahnya untuk satu kelas sama kelima temen gue salah satu faktor gue makin individualis, kalo gak kelasnya penuh ya mereka nyari kelas yang setengah 8 halooo SETENGAH 8 pembunuhan karakter sekali itu. makanya udah susah buat kumpul kaya dulu, gue kelas mereka ngumpul, gue selesai mereka kelas atau pulang, huft.
Ada lagi tempat gue bernaung selain kelima cewek-cewek gue itu, KMK alias Keluarga Mahasiswa Katolik, sebuah UKM di kampus gue, please banget jangan mikir itu tempat dimana kita akan berdoa, semedi dan mengumandangkan puji-pujian sampe nangis-nangis. meski kebanyakan cowok disana, tapi ada beberapa cewe yang seangkatan disitu, tapi tetep aja susah sekelas sama mereka, kalo gak mereka udah ngambil kelas yang bakal gue ambil atau gak mereka maunya jam setengah 8 pagi, sekali lagi SETENGAH 8 PAGI.

bingung gue kenapa pada suka banget menyiksa diri sendiri dengan bangun pagi dan bermacet-macetnya bareng orang kerja, belum lagi kalo harus berdesak-desakan di busway atau bus lainnya. jangan siksa diri kalian guys...

Selain mereka gue biasa hang out bareng dua kubu ini, temen-temen sekolah dulu dan senior gue di kampus dan kampus tetangga, tapi lagi lagi mereka lagi sibuk dengan dunianya, teman-teman sekolah sudah sibuk dengan dunia kerjanya dan aktif dipelayanan gereja jadi full senin sampai minggu, gak bisa ketemu, ditambah baru-baru ini mereka sedang ditimpa ujian yang cukup besar, ujian yang pernah gue alami juga dulu, jadi gue lagi-lagi merasa individualis, gak sosialis lagi. kalo dengan senior gue ini hmm bisa dibilang kalo kurang personel kita selalu males ngumpul, sementara salah seorang senior beda kampus gue ini udah kerja so bisanya malem, eh temen gue ada yang gak bisa malem gara-gara rumah jauh, yaudah sabtu minggu, eh gak bisa weekend juga, pffft sendiri lagi, miris!

Mungkin cuma dia yang bisa sedikit meluangkan waktunya buat gue, seenggaknya gue gak merasa sendiri banget, sepi memang membunuh dan karna dia, gue gak terbunuh. Bisa dibilang cuma dia yang ada, secara fisik selama ini disaat yang lain hanya bisa menemani via chat, bbm, twitter dan lain-lain. Sempat terpikir kalo gue gak butuh yang lain, dia udah menncukupi semuanya, sahabat, teman, saudara, bahkan untuk jadi ayah dan musuh, tapi gue salah, dia juga punya kehidupan layaknya gue yang punya kelima cewek-cewek itu, temen hang out, temen sekolah dan anak-anak UKM, ditambah sekarang dia akan masuk kedunia baru yang akan banyak banget menyita waktunya, gue gak mau jadi penghalang, tapi apa gue siap semakin merasa kecil di dunia yang besar ini?
















Belum...























NB: ditinggal secara fisik sendiri gak seberapa dibanding ditinggal sendiri secara psikologis. "Manusia paling takut dengan kesendirian, karna sendiri itu sepi dan sepi itu membunuh"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers