daddy O:")

kemarin malam bisa dibilang puncak rasa rindu dan kehilangan yang memuncak... 2 tahun terakhir ini, perasaan itu sering banget muncul dan puncaknya semalam, tepat di 7 tahun kepergian Abah. setiap kali memejamkan mata dan berusaha untuk tidur, kilasan memori bersamanya timbul, saat gue masih TK dan kita berenang di Atlantis, dia menaruh gue di pundaknya. saat gue dimarahin karna ikut kakak gue pergi tanpa pamit, saat gue bikin dia jatoh dari kursi, saat gue duduk di pangkuannya, saat dia anterin gue, saat dia nemenin gue test SMP di tarki, sampai saat dia pergi ke Bogor dan tak pernah kembali lagi... bayangan saat raga itu terbaring kaku di tengah ruangan dengan balutan kain putih... lagi-lagi tangis gue meledak, bayangan wajahnya yang pucat dengan senyum seperti terukir kaku di bibirnya, saat itu gue yakin banget dia akan membuka mata dan teriak "surprise" tapi sampai ia dibawa kedalam tanah pun, hal itu tidak terjadi...
kemarin malam saat dimana gue merasakan rindu tak terelakan, nangis meraung-raung seperti orang bodoh, sesaknya dada karna rasa yang tertahankan, dan selalu meneteskan air mata saat mulai memejamkan mata, sangat bodoh!






no words could describe what I feel to you, what I feel now.. breaking, missing, regret, longing and many more.. jujur, gue malu sama mama yang begitu kuat dan tegar, gak seperti gue yang rapuh... mungkin semua orang mengira hubungan gue baik sama alm, padahal aslinya gak gitu... kalo hubungan gue akrab sama alm mungkin gue udah rusak sekarang, udah tercebur dalam minuman keras, rokok atau apalah karna gue bukan tipe orang yang tegar, gue hanya sok tegar... hubungan gue sama alm seperti orang asing, saat ia pergi gue merasa kehilangan tapi gue yakin gue bisa bertahan samapai 2 tahun terakhir ini gue merasa sangat gak mampu. 2 tahun terakhir ini gue suka marah besar kalo misalkan ada seorang anak yang benci atau kesel sama bokapnya, pikiran jahat gue bilang "sini deh, kalo lo gamau, bokap lo buat gue, biar lo bisa ngerasain rasanya jadi gue" tapi thanks God gue gak setega itu. kadang di tengah kerinduan gue, gue merasa gak pernah dapet figur seorang ayah yang gue mau, seorang ayah yang mau menghabiskan waktu sama gue, seorang ayah seperti sosok Nicky Byrne yang sangat mencintai anak-anaknya...



gue emang mengidolakan dia tapi gue merasa sangat iri dgan kedua anaknya... yap, mereka bisa merasakan kasih sayang yang sangat ingin gue rasakan, kemesraan dan keintiman sebuah keluarga yang never I got! iri!!!!

dan tadi di kosan, sebelum mau tidur, gue mendengarkan beberapa lagu cinta dan itu sangat menambah rasa rindu gue dengan Abah....

"Can you hear me crying? With you is where I'd rather be but we're stuck where we are and it's so hard, you're so far, this long distance is killing me" -Long Distance by Bruno Mars (yes, I had a long long long distance with my dad :")
"Ya know right now I can't be home but I'm coming home soon" -Long Distance by Bruno Mars (home that I mean in this is heaven)
"When you're gone the pieces of my heart are missing you" -When you're Gone by Avril Lavigne
"I've never felt this way before everything that I do reminds me of you and the clothes you left, they lie on my floor and they smell just like you. I love the things that you do" -When you're Gone by Avril Lavigne
"All I ever wanted was for you to know everything I do I give my heart and soul. I can hardly breathe, I need to feel you here with me" -When you're Gone by Avril Lavigne
"I love you but it's not so easy to make you here with me. I wanna touch and hold you forever but you're still in my dream" -When You Love Someone by Endah & Rhesa
"When you love someone just be brave to say that you want him to be with you when you hold your love, Don't ever let it go or you will loose your chance to make your dreams come true" -When You Love Someone by Endah & Rhesa

and also song by Katy Perry - The One That Got Away :")


too deep fucking miss you dad ! :"(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers