be a silly girl

"seorang gadis yang takut menjadi dewasa" - "a silly girl who afraid to be adult"

itu yang selalu gue katakan dan jujur itu gue banget... gue mau menjadi anak kecil, you know why? karna anak kecil selalu mengekspresikan apapun yang ia suka tanpa peduli orang lain.. sementara gue sekarang, sekasar-kasarnya ucapan yang terlontar, separah-parahnya emosi yang meledak, gue pasti mikir efeknya ke orang, apa bikin dia sakit hati apa gak dan pasti ada aja yang tertahan di dalam hati, sesuatu yang gabisa keluar gitu aja karna gue mikirin sekitar gue. munafik banget ya...

gue mau menjadi anak kecil yang selalu memandang kehidupan sebagai kenikmatan. ujan, asiiik bisa ujan-ujanan. panas, asiiik bisa main sama temen-temen. mudah. sepele. enteng. semua menjadi sebuah kenikmatan. gak ada masalah yang berat. persoalan hidup itu sangat ringan, ringan banget. gak suka dikit langsung marah aja. sakit sedikit langsung nangis. seneng sedikit langsung teriak-teriak, ketawa-ketawa dll

I wanna be a silly child who could expressing her emotion !!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers