QUOTES

"Better late than never
sering denger quote itu kan? itu salah satu quote favorite gue. oia gue salah satu orang yang doyan ngumpulin quotes loh, (trus siapa yg nanya?) 
mau tau kenapa gue suka sama quote tersebut, nih gue ceritain yaaa... 
dulu, saat PM bahasa inggris yang jatuh di hari sabtu pagi, gue sempet telat, ya sekitar setengah jam atau 40 menit lah, berhubung Ms.Ika, guru bahasa inggris yang sekaligus wali kelas itu lagi hamil yang katanya jadi lebih sensi, ngocehlah, gak sama gue doang sih tapi sama semua yang telat, dan saat itu gue bilang ke Ms.Ika "Ms, kan katanya better late than never. jadi mending saya telat daripada gak masuk kan?" dan jengjeng I win hahhaa, Ms.Ika cuma nyubit gue doang soalnya bingung mau ngomong apa. yaap, thanks banget buat yang nyiptain kata-kata itu. 
Dan sampai sekarang kalo ngumpul sama temen-temen sekolah, ngampus atau jalan sama temen-temen kampus dan gue telat lagi lagi quote itu yang gue pake dan mereka hanya memberikan respon muka jutek hahaha. piss temans!

selain itu, gue juga suka sama quote yang gue lupa kaya gimana tapi maknanya sih "Lebih baik nyoba meskipun salah, daripada gak sama sekali" dan ini sering gue lakukan di kehidupan nyata, lebih tepatnya kalo lagi bareng temen-temen, apa yang jadi pendapat atau opini gue ya gue ucapkan walaupun salah, yang penting nyoba. 
kaya beberapa hari lalu saat pulang dari Gandaria City sama kelima pacar baru gue. saat pulang kan gue nebeng si JS dan pacarnya YA, yang nebeng gak cuma gue tapi ada JL sama TR, saat itu kita melewati daerah Pondok Indah dan mulai lah kita ngobrolin tentang "Rumah Hantu" lalu si JL bilang "ada tuh selali Rumah Pondok Indah, ada Rumah Kentang", spontan gue nanya, "Rumah Kentang itu semacam Rumah Sosis yang di Bandung?" sialnya YA sama JS langsung ngakak -__-" gue kan bener-bener gatau, akhirnya TR menjelaskan "Rumah Sosis mah restoran egaaa, Rumah kentang itu Rumah Hantu" ooooh, lagi-lagi gue berpendapat, yang penting nyoba walaupun salah. 
Saat UAS kemaren pun gue seperti itu, hampir disemua mata kuliah hafalan gue jawab ya jawab aja masa bodo bener apa salahnya, bahkan sangking pinternya gue, gue nulis ulang soalnya di kertas jawaban. Yang penting isi hahaha. dan untuk ngeles kalo gue salah, quote ini juga berfungsi (y).

Intinya sih ya, semua perkataan, kalimat ataupun quotes itu mengandung 2 sisi, positive dan negative. dan ini hanya lelucon yang gak lucu, cuma sekedar info aja, jangan ditiru ya, yaa kecuali kepepet :p

Komentar

  1. 'better late than never'
    quote aku juga semasa smp sma gara2 tukang telatan kalo kemana-mana hahahaha....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers