everything have a reason

life is mystery! life is secret! life an adventure! gak ada hubungannya sama adventure sih, cuma terobsesi aja sama iklan susu bocah bocah yang doyan lari-larian itu. oke balik ke topik, bener kan hidup itu misteri? lo gak pernah bakal tau apa yang akan terjadi. just like me, i dunno what will happen to me, gue sih sebagai pemeran dan aktris ya nurut aja apa kata Sutradara dan Produser nya, apa lagi apa kata Penulis Skenario, ketiga peranan itu kan dipegang oleh Yang Maha Kuasa jadi gue mah pasrah pasrah aja.

gue yang dulu pas pertama masuk smk tuh beraat banget, seakan akan ini mimpi buruk yang jadi kenyataan, serasa masa depan gue musnah trus jadi madesu lah gue disana, tapi apa yang terjadi sekarang, gue ngerasa bener bener bener kangen sumpah sama masa-masa "ngalay" sama temen temen, ah gak bisa di deskripsiin deh yang namanya kangen. ngerasa ada yang kurang dengan hidup gue yang sekarang deh, udah gak pernah bangun jam 5 lagi, gak pernah telat pas nungguin bus (jujur, sampe sekarang ini sering terjadi tapi waktu gue mau ke kampus, bukan sekolah), gak pernah pake seragam lagi, kaos kaki panjang, lari-lari dari depan gerbang malah pernah dari safari -___-" semuanya tuh udah kaya hujan tanpa air, mie ayam tanpa ayam, nasi padang gak pake nasi, nasi goreng gak di goreng ya pokoknya aneh!
sama kaya kala saat gue menyukai seseorang yang menurut gue impossible banget deh, impossible nya bukan karna gue gak kenal sama dia atau gak bisa ngedeketin tapi karna gue terlalu kenal sama dia, aneh kan? gue aja bingung! sama seperti gue mencoba berpaling dari dia dan menyukai dan deket sama salah seorang yang sempet gue singgung di beberapa post gue tentang si "busy boy" tapi hasilnya gagal karna emang he's not a nice guy, he's a truly player! awalnya gue sebel banget tapi akhirnya gue berterimakasih ke Tuhan karena gue gak jadi sama dia, bukan karna setelah itu gue berhasil mendapatkan a nice boy tapi karna emang gue gak jadi sama si player itu, ya pokoknya gitu, terkadang kita memang harus belajar banyak dari orang yang sudah menyakiti kita, hahaha. balik ke awal, Tuhan menghadirkan seseorang kedalam hidup kita bukan tanpa alesan, mungkin kita harus belajar dari dia atau malah menjaganya. gue belajar banyak dari mereka, semua masa lalu gue. dan satu hal yang dulu gue gak bisa jawab tapi sekarang gue tau jawabannya, kenapa gue suka sama si nice boy ini padahal dia punya banyak temen dan gue deket juga sama temen-temennya tapi kenapa cuma dia yang gue suka bukan temen temennya? ya karna Tuhan mentakdirkan gue untuk bersatu sama dia sekarang! and I wish its happen always and never have a ending. amen! love you more every second, every I take a breath, bey, Andreas Septianus {} :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers