random abis (boyband - bad boys - purity rings - perspective)

bosen banget liburan cuma diisi tidur, nonton, makan, online facebook, twitter sama blogger..

sekarang aja gue gatau mau nulis apa, gak ada ide banget..
nge-random aja lah yaa...

akhir akhir ini gue sering banget buka youtube, tiap kali nyentuh komputer kali, mau tau apa yang gue buka? ahaha malu sih. sekarang ini gue sering banget nget nget bernostalgia, sekarang lagi heboh boyband lagi kan? gue juga bernostalgia dengan boyband, gue inget waktu gue kelas 2 atau 3 SD gue tuh maniak and fanatik banget sama boyband asal Irlandia yang terdiri dari 5 cowok ganteng (tapi dua diantaranya gay #ngenes), sekarang sih masih ada tapi gak setenar dulu dan sekarang cuma 4 orang, soalnya salah satu personel (yang ganteng dan gay) udah keluar beberapa tahun lalu. pasti tau kan kalian siapa yang gue maksud? yup, Westlife *jujur gue
malu nyebutnya, jadul abis tuh group*. gue mengenang betapa ngefans nya gue sama dia dulu.
Dulu banget pas gue kelas 2 atau 3 SD itu, gue cinta banget sama mereka, sampai sampai gue rajiin banget belajar bahasa inggris, pikiran gue dulu biar gue bisa nyanyiin lagu lagu mereka dengan benar dan biar bisa ngobrol sama mereka kalo ketemu, trus juga semua kaset mereka dari semua album mereka gue punya dan gue puter setiap saat! trus gue punya semua CD dan VCD nya mereka, mulai dari video clip aslinya sampai tour-tour keliling dunianya, dan tiap weekend gue puter itu, abis lucu aja liat cara becanda mereka, keseharian mereka hidup bersama gokil, dan ngiri berat sama orang-orang yang bisa tatap muka, dapet tanda tangan, foto bareng bahkan dicium sama mereka pas jumpa fans. dan gue sempet benci sebenci bencinya sama Sherina Munaf, soalnya dulu pas dia masihjadi penyanyi cilik, dia sempet featuring sama Westlife pas nyanyiin I Have a Dream, dan gue ngiri tingkat dewa, akhirnya gue buang VCD film Petualangan Sherina (yang original padahal) sebelum gue buang, gue patahin dulu tuh CD baru
gue buang *lebay amat ya gue* trus juga gue demen banget dikamar kakak gue, soalnya dindingnya ditempelin poster westlife semua, grr. oia satu lagi, sekarang gue punya kebiasaan jilatin bibir atau basahin bibir dengan lidah gue, lo tau kenapa? soalnya gue liat Nicky (salah satu personel westlife yang gue suka banget) punya kebiasaaan itu, haha..
ini dia yang dari dulu gue gilai sampe sekarang...

Nicholas Bernard James Adam Byrne


beberapa yang bikin gue ngefans gila sampe jatuh cinta sama dia: bule, bermata biru pucat, tatapannya bikin cewek pingsan, senyum tipisnya yang kesannya sombong tapi bikin hati getar getir, bibir tipisnya yang bikin gregetan, hidung mancungnya, dan kebiasaan dia suka basahin bibir yang gue ikuti sampe sekarang hahaha.
fakta tentang dia: dia nindik kupingnya dan itu ciri khas banget, dia juga punya tato di pinggul belakang, itu keren banget, dia termasuk sweet bad boys, dan dia pernah mengatakan "not wearing underwear is more comfortable" menjijikan tapi not bad lah, dan dia juga pernah mengatakan "I've spent the night with snogged with 11 women" he's actually bad boys, dan dia pernah bilang juga "jika saya terbangun sebagai wanita, saya lebih memilih menjadi seorang lesbian" itu pertanda dia emang pecinta wanita sejati! dia anggota weslife, dia juga yang paling iseng, jail, rusuh, kocak, frontal, gila, asik dkk deh, dia demen banget ngerusuhin dan gila-gilaan ma crew dan temen-temennya di band itu. sempet
karna usul dia, pas lagi konser dia buka celana sama tiga temannya yang lain (Bryan, Kian dan Shane) dan mempertlihatkan celana dalemnya, iuh menjijikan ya? tapi yang liat juga demen tuh, secara mereka gitu!
udah ya cukup, gue nulis tentang dia sampe mimisan nih..

tapi kalian jangan terkecoh ya, gue tetep pecinta Robert Pattinson, si bad boys ganteng, keren and sexy itu

apa perlu gue tulis tentang Robert Pattinson? jangan sekarang ya, gue aja udah mimisan nulis tentang Nicky, bisa bisa pingsan gue kalo nulis tentang R-Pattz hahaha


oia lo sadar gak idola gue rata rata pada bad boys semua? haha gue juga gak tau kenapa gue lebih tertarik sama bad boys dibanding good guy, padahal cewek kan harusnya suka sama good guy soalnya mereka terjamin, tapi gue? menurut gue bad boys tuh asik buat jadi temen gila-gilaan, have fun, bahkan untuk jadi pasangan hidup soalnya mereka itu gak ngebosenin, mereka gak flat tapi emang resikonya besar banget secara bad boys gitu tapi si jelek-jeleknya orang pasti mereka punya hati dan sikap dewasanya lah, sementara good guy, mereka lebih asik

dijadiin temen curhat, sahabat dan kakak, gatau kenapa ya tapi itulah pendapat gue.
sempet ya salah seorang temen gue nanya gini, "Kan katanya cowok cuma ada 2 tipe, kalo gak brengsek ya homo, lo pilih mana?" dengan santai gue jawab, "brengsek" dia
bingung, "lo gak takut di apa-apain?" gue jawab, "brengsek gak selalu mesum, lagi pula mending cowok brengsek tapi normal dari pada cowok baik-baik tapi gay"
tapi sepertinya gak cuma gue penggemar bad boys, rata-rata cewek seumuran gue juga pasti gitu lah, tapi gue appreciate banget sama cowok cowok good guy, sebagai contoh kecil, cowok-cowok di amerika (yang notabenenya negara bebas dan pergaulannya pun bebas abis) yang masih memakai purity ring, yang cewek juga sih, lo tau gak purity ring?
ini dia purity rings itu:




Ini janji yang diucapkan saat pemberkatan cincin itu:

purity rings itu dipakai sampai pada akhirnya kita menikah, baru deh purity ringsnya dilepas dan diganti cincin pernikahan itu sendiri,
“Purity ring” atau cincin kemurnian, berdasarkan Wiki adalah sebuah cincin “perjanjian” dengan Tuhan yang muncul pada sekitar tahun 90-an sebagai bentuk untuk tidak melakukan hubungan seksual sebelum adanya pernikahan. Cincin ini lebih dikenal oleh para umat Kristiani. Namun bagi mereka yang bukan pemeluk agama Kristiani, menyebut cincin itu sebagai “daddy ring” atau “cincin ayah”. Sebagai lambang yang menyatakan bahwa ayah mereka akan menjaga mereka dengan baik sebelum kekasih atau suami datang dan mengurus mereka dikemudian hari. di cincin itu juga terukur banyak kata kata yang mengartikan kalo cinta sejati akan datang suatu hari nanti dan kita harus menunggu, karna cinta sejati itu tulus bukan dari nafsu, banyak deh kata-kata kerennya, dan gue pengen deh pake tuh cincin tapi di Indonesia jarang banget yang pake atau jual.
Selena Gomez, Joe Jonas, Nick Jonas, Demi Lovato, itu sebagian artis yang masih setia memakai itu, Justin bieber juga tapi katanya udah dilepas.
oia kalo lo nanya boleh gak dilepas trus kalo di lepas itu berarti boleh gak virgin lagi gak?
gue juga gatau tapi kan elo udah mengujarkan janji didepan altar, didepan pendeta/pastor dan lebih penting lagi didepan Tuhan, masa ia elo mau mengingkari itu? dan kalo elo melanggar itu kesannya elo mencemooh dan menganggap remeh janji lo sama Tuhan, paraah loh itu.

virginity emang penting banget, tapi menurut gue lebih penting lagi komitment dan rasa tanggung jawab, gue gak menyalahkan seorang manusia yang khilaf loh, khilaf itu manusiawi banget, tapi kalo udah khilaf yang penting bertobat, bertanggung jawab, dan menerima konsekuensinya, jangan mangkir atau melarikan diri, kalo gitu mah pengecut banget plus dosanya double, jadi akui aja dan kalo jadi perbincangan publik ya gak usah dipikirin, yang penting dekatkan diri pada Tuhan, minta ampun, tebus dosa lo dan tanggung resiko nya, plus berubah menjadi lebih baik lagi.

jadi inget dulu temen gue pernah nanya gini:
Temen1 : eh kalo lo punya cewek, lo sayang banget sama tuh cewek, eh tau tau dia udah hamil sama cowok laen, lo gimana?
temen 2 : hmm (mikir lama) gatau, paling putusin

giliran dia nanya ke gue

Temen1 : gha, kalo misalkan lo udah sayang banget sama cowok nih, eh tau tau nya cowok lo ngehamilin anak orang, lo gimana?
Gue : suruh dia tanggung jawab (jawaban simple tanpa mikir lama)

Temen 1 : gha, kalo lo cowok, trus pertanyaannya sama, lo mau sama cewek lo?
Gue : kalo gue sayang, why not? tiap orang punya masa lalu, gue terima terima aja, masa lalu cuma cukup diketahui bukan dipermasalahkan yang butuh dipertimbangkan tuh masa depan

gue orangnya cukup simple, karna menurut gue cinta itu memberikan mata untuk melihat yang tidak bisa dilihat oleh mata biasa, dan gue membantah keras pandangan yang menyebutkan Cinta itu buta!
kadang orang bisa membuat yang simple itu rumit dengan cara berpikirnya tapi kalo gue, gue bisa aja ngebuat yang rumit itu simple dengan cara pandang gue yang sedikit aneh. Life is Simple but Not Easy!

cukup ya, pembicaraannya udah kemana mana nih, cukup sekian dan terima kasih :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers