reinstall

Am I wrong for saying that I choose another way?
If one thing I know, I'll fall but I'll grow.
Walk to walk and dont look back, always do what you decide, Dont let them control your life, that's just how I feel.
Fight for yours and dont let go, dont let them compare you, no! Dont worry, you're not alone, that's just how we feel.
If you tell me I'm wrong, wrong. I dont wanna be right, right

iya itu lagu, lirik lagu doang.
happy people listen the song, but the sad people understand the lyric

gak, gue gak galau apalagi sedih. gue cuma lagi gak ada kerjaan, menunggu makan siang dan kerjaan dateng setumpuk setelah makan siang, jadi sekarang gue berkarya aja. as you know, I wanna be writer as my side job. dan gue mau cerita tentang kejadian kemaren.

Kemaren gue ketemuan sama sang belahan sel, iya sel aja daripada dibilang belahan pa***t atau belahan te**, iya gue keseeringan berduaan sama dia sampe dibilang lesbi lah, atau kaya bi** lah, kaya te** lah yg kemana mana berdua. tenang, gue gak mau ngomongin belahan disini, intinya gue ketemu dan terjadi accident.
Line kita berdua ke reset, iya ke reset. itu parah banget!
dan kita panik ngebalikin contact, group, sticker dan semuanya yang dulunya ada dan sekarang udah ilang.
kenapa kita, terutama gue berusaha membalikkan semua? soalnya gue gak siap, gak siap contact jadi kosong, gak siap lost contact sama temen-temen lama yang udah jarang ketemu dan keep in touch per moment saja, gue gak siap dengan mem-back up semuanya sebelumnya. tapi apa mau dikata, semuanya udah ilang, terlebih history chat, semua foto-foto di chat room beserta ceritanya ilang begitu saja.
sedih sih, tapi mungkin emang udah jalannya, semua orang pasti akan berada dalam satu titik yang memaksa kita melupakan semua, membuka jalan baru dan menjadi diri yang baru. Enggak, mungkin gak semua, kita masih punya ingatan dan kenangan, tapi hanya sekedar memori yang semakin lama semakin kabur dan akhirnya kita melupakannya apa yang telah terjadi.
selalu, ada satu titik yang 'memaksa' seseorang untuk menjadi 'baru', seperti perubahan status yang tiba-tiba menjadi anak yatim atau piatu, perubahan status dari single menjadi merried, perubahan status dari gadis menjadi ibu. semua terjadi dengan sangat cepat, dan dalam satu hari, tapi pribadi seseorang tidak berubah secepat itu, perlu waktu, waktu untuk memudarkan kenangan dan akhirnya hilang sempurna.
semua sesederhana, laptop tiba-tiba ke install, memory card tiba-tiba ke format, flashdisk penuh dengan foto dari jaman putih biru sampai kuliah semester akhir, penuh tugas, film dan lagu hilang begitu saja. semua kenangan yang 'dipaksa' hilang dan hanya meninggalkan memori di otak manusia yang bisa memudar dengan adanya waktu. dan semuanya lenyap, hilang seperti tidak pernah terjadi.
dan kejadian semalem seperti mengingatkan gue bahwa, today's present so dont look back and keep walking. Semua kejadian terjadi kurang dari satu tahun, seakan-akan (pertengahan) tahun 2014 adalah titik awal seorang gue, entah gue yang seperti apa tapi perlahan lahan gue ngerti, gue harus meninggalkan 'gue' yang lama. mungkin gue yang iya-iya aja, mungkin gue yang terlalu diam dan memendam semuanya sendirian, atau mungkin gue yang dibilang gak punya visi dan gak punya 'api' dalam diri. tapi menjadi apapun itu, semua ada plus dan minus nya.

Intinya, semua orang perlu di format layaknya perangkat-perangkat elektronik, dengan apapun caranya itu.

dan pada akhrinya semua akan menghapus semua kenangan-kenangan nya, melepas beban beban nya, dan telanjang. berjalan kedepan dan meraih helai-helai visi nya, untuk nanti akhrinya dilepaskan kembali, dan meraih yang lain. 
siklus kehidupan.



ini seperti awal tahun 2004, gue dipaksa menyadang status yang menjadikan gue yang baru, perlahan tapi pasti sampai akhirnya gue dipaksa menjadi 'baru' lagi sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers