BUKAN DARAHMU

Dunia itu indah...Manusia yang membuatnya menjadi busuk!bukan, bukan manusianya hanya sifatnya, ego nya dan nafsu nya.Kehidupan menjadi lucu, sangat lucuhingga tak terdengar lagi gelak tawahanya ada air matayang jatuh begitu saja saat malam menjelanglucu...

dan apa yang harus kita lakukan hanya berjalan maju, melupakan semuanya dan menjali hidup kita masing-masing.

Terus melangkah melupakanmu Lelah hati perhatikan sikapmu Jalan pikiranmu buatku ragu Tak mungkin ini tetap bertahan 
Perlahan mimpi terasa mengganggu Kucoba untuk terus menjauh Perlahan hatiku terbelenggu Kucoba untuk lanjutkan hidup 
Engkau bukanlah segalaku Bukan tempat tuk hentikan langkahku Usai sudah semua berlalu Biar hujan menghapus jejakmu


aku bukan darah mu, aku merdeka
 
Keluarga, tempat dimana bisa berkeluh kesah dengan kemunafikan dunia, tempat dimana kita dilahirkan dan di didik, kita tidak bisa memilih dimana kita dilahirkan, dna siapa bertemu siapa tapi kita bisa memilih dimana kita akan hidup dan menyebutnya keluarga.

Keluarga adalah ia yang mendorong mu ketika sudah tidak sanggup menanjak, ia yang menarikmu saat terjatuh, ia yang selalu ada di sisimu saat kita hilang arah dan membantumu menemukan jalan pulang, ia yang menghapus air matamu dan membuatmu kembali tersenyum, ia yang membentengimu ketika mereka siap menyerang punggungmu, ia yang tetap berada disitu tersenyum dan berbisik "semua akan baik-baik saja" dan keluarga itu yang bisa kita pilih

begitu pula dengan semua relasi yang kita punya, kita memilihnya, darah tak berarti lagi, kita merdeka

dan aku bukan darahmu, jika kamu bisa pergi ke barat, aku pergi ke timur, jika kau terbang ke utara, aku terbang ke selatan, aku tidak selalu ada diperedaranmu, aku bukan darahmu, terlebih ekormu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers