semua ada masa nya

gue lagi gue lagi, sorry ya, namanya juga liburan, gak ada kerjaan jadi ya posting aja terus, ya sorry kalo bosen liat tulisan gue, merem aja biar gak liat, tapi sejujurnya gue juga bosen, makanya gue baca post-post gue yang sangat amat lama, dan gue sadar gue pernah begitu terhipnotisnya dengan seseorang yang sangat jauh. jauh kali ini bukan masalah batin tapi emang dia di Surabaya, gue di Jakarta, dia (seharusnya) udah lulus kuliah, gue masih berjuang melawan UN, dan yang terpenting gue kenal dia, tapi dia gak kenal gue.

Dimaz Muharri, point guard CLS Knights Surabaya yang bernomer punggung 17...

Dulu semua yang berhubungan dengan dia gue kumpulin, foto-fotonya, autograph-nya yang gue bela-belain nahan malu di Plaza Indonesia, tanda tangan di papan jalan gue sampe diketawain manager dan ceweknya, tanda tangan di topi power-balance yang gue bela-belain minjem PB abal temen gue, sampe foto lengkap 1 tim yang dikirim langsung dari Surabaya, semua tersimpan rapi di satu sudut. bisa dibilang dia satu-satunya orang yang bisa bikin gue nekat, layaknya anak-anak ABG sekarang kalo liat Justin Bieber atau One Direction.
tapi itu dulu, sekarang? NBL kemaren aja gue sampe gak nonton karna gak sempet, padahal dulu gue bela-belain nonton hampir 3x seminggu, bahkan nonton sendiri kaya orang bener.

Semua ada masa nya

dan sekarang masa nya gue duduk ongkang-ongkang kaki sampe bosen dengan liburan, jenuh dengan gak ada kerjaan. tapi kata seorang temen gue di blog nya "Orang yang sukses adalah orang yang setia dengan kejenuhan", dan gue mencoba setia dengan jenuhnya liburan, karena gue yakin setelah liburan kali ini terlalu banyak planning gue dan kalo berhasil, gak ada liburan 3 bulan gini lagi, yang ada hanya berlibur di jumat malem-sabtu-minggu sore, just it.
Setia dengan kejenuhan? setuju, kita harus jenuh bangun pagi, duduk dikelas sampe siang bertahun-tahun demi lulus sekolah. kita harus jenuh dengan tugas, paper, presentasi, dosen centil, dosen killer, nunggu kelas demi dosen yang enak, itu semua demi mendapat gelar sarjana. kita harus jenuh dengan bangun pagi, macetnya jakarta pagi-pagi, kerjaan di kantor yang gitu-gitu terus, gak abis-abis, pulang di jam macet demi mendapat gaji dan kenaikan pangkat. semua menjenuhkan karena dilakukan berulang-ulang, monoton dan dalam kurunh waktu yang sangat lama.

tapi semua ada masa nya, masa giat demi mencapai sesuatu, masa jenuh. dan semua akan berakhir sesuai dengan masa nya. sama seperti kehidupan yang kita jalani, hanya berjalan diantara kurung-kurung waktu yang akan berakhir di satu titik dan memulai dititik selanjutnya, dan begitu terus sama masa kita habis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers