Sarjana Vroooh!

Boleh sombong gak sekali-sekali? Boleh lah ya.

FINALLY...

GUE S.E !!!

Akhirnya ya perjuangan gue belajar 3 tahun di kampus, dan 6 bulan jatuh bangun ngerjain skripsi ditengah lemburan kerjaan yang gak pernah ada habisnya pun selesai.
Kata siapa orang yang kuliah sambil kerja sambil brevet gak bisa bener kuliah sama kerjanya? pas jaman semester 7, senin - jumat paginya magang, malemnya kuliah, sabtu - minggunya brevet, tapi saat itu IP gue paling tinggi selama 6 semester, bisa sampe cumlaud malah.
Di bulan Juni gue udah kerja beneran, kerja loh bukan kuliah, dan di bulan Oktober gue bisa lulus tanpa revisi, malah dosennya gue sampe WA ngasih tau kalo skripsi gue itu jadi skripsi terbaik dan bakalan dia lanjutin jadi penelitiannya dia, yes, SKRIPSI TERBAIK.
Wow.

Gue bukan mahasiswa teladan yang jalannya lurus-lurus aja, bukan mahasiswa yang bersahabat sama perpus dan IPK cumlaud atau lulus 3,5 tahun. bukan
Gue juga bukan mahasiswa yang "cihuy", gue gak memakai sesuatu yang dilarang negara, gue juga gak menjual apa yang tidak bisa dikembalikan, gue bukan anak terkenal yang satu kampu tau, yang tiap tongkrongan kenal, bahkan bisa dibilang kehadiran gue gak sering gak diperhatikan sekeliling.
tapi emang gue peduli?
apa dengan itu semua menjamin gue bisa lulus tepat waktu dengan nilai cukup baik dan pengalaman kerja?

Gue gak cantik, gak pinter, gak punya badan super model, gak tajir, gak terkenal, gak bisa masak, gak kreatif, gak ada yang bisa gue banggain dari diri gue, sampai.... saat ini tiba.

sampai saat banyak orang bersorak sorai "congratulation ega" tapi nyokap gue bilang "makasih dek, makasih udah lulus" dan rasanya beban seorang anak sedikit berkurang.

Walau setelah ini gue bingung tujuan hidup apalagi yang mau gue tuju, setidaknya ini adalah awal yang baru bagi gue.

Mengikuti pendidikan PPAk masih jadi cita-cita gue selanjutnya, dan S2 di Belanda mash jadi mimpi gue yang mau gue capai. Menikah? gadis mana yang gak mau menikah, gadis mana yang gak memimpikan fairy tale nya sendiri, tapi masih terlalu banyak impian gue, masih banyak cara untuk bahagia, lagipula pernikahan memang indah, tapi berjanji untuk seumur hidup? bukan hal yang mudah.

Wish Us The Best In God's Way aja lah. Amin

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers