Sekarang pukul 03:58 A.M, beberapa menit yang lalu gue kebangun dan kabar dari HP membuat mood gue makin berantakan.

Disaat gue mulai mengalihkan perhatian dengan ‘obat penenang’ dan malah ketagihan untuk beberapa waktu ini, ya untuk beberapa waktu ini gue bisa gak memikirkan apapun, apapun, hal yang paling gue benci sekalipun bisa gue abaikan karna keasikan baru gue, tapi…
Setelah gue mati-matian berusaha berenti dari aktivitas yang bikin gue gabisa tidur, gak bisa main game, gabisa makan dan hanya duduk depan youtube, dan gue bertekad kembali dari pelarian gue itu… hal itu datang lagi, hal yang paling gue takuti hingga gue benci, dan tak seorangpun bisa menaha gue mengkhawatirkan itu.

FCK!
      
Terkadang kita mati-matian melanggar janji yang kita buat pada yang lain hanya untuk satu orang spesial yang mati-matian mempertahankan janjinya pada yang lain. terkadang hidup bisa seaneh dan setidak adil itu.




Tapi siapa yang menyuruh kita untuk berpikiran itu akan adil?





mungkin harus gue mulai kembali, membiarkannya mengalir tanpa melawan... welcome next film...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers