little vision

first post at 2015, happy new yeaaaaar...
sebenernya biasa aja sih tahun baruannya, gak meriah, cuma gue ngerasa tahun ini akan menjadi tahun gue banget setelah mati-matian tanpa hasil di 2014, di tahun ini akan membuahkan hasil walau gak gampang juga pastinya.
dan berkah pertama yang gue dapet di tahun 2015 adalah ini, sekarang ini, gue duduk di sebuah kantor di gedung perkantoran di segitiga emas dengan kemeja, rok, heels dan laptop. gue ada di gedung Wisma Mulia, di kantor pusat Telkomsel, wow! bukan gue mau complain ke telkomsel karena paket data bulanan yang mahal atau signal yang sering ilang dirumah gue, bukan. gue disini diutus dari apa itu namanya, CBA atau CIBA entahlah itu, yang pasti itu konsultan business advisor dari KAP Crowe Horwath, salah satu dari big 10 KAP terbaik dunia, wow!
you know, ini kaya sebuah kado, hadiah yang sangat wow, speechless. I feel like I'm ready for this dan gue rasa ini sebuah bantu loncatan yang sangat besar. selain prestige, its also practice for soon.

I always believe, there's a way if you looking for...

mereka yang bilang, "udah nikmatin aja", "gausah buru-burulah", "gak cape apa, enakan juga tidur", yang kadang ngebuat gue ngerasa, separah itu kah gue? tapi gue inget celetukan nyokap dari dulu ke gue, "kamu mah kalo mau ini, ya harus ini" iya, kalo gue mau ya harus, bagaimana pun caranya, walau harus nunggu lama yang penting gue dapet apa yang gue mau, dan ini yang gue mau, magang di KAP yang gue harap bisa lanjut kerja ditempat seperti ini.

when they who mocking at me sleep, I start dream bout my vision
when they start to dream their vision, I start to catch mine
when they start to catch their vision, I start to doing my little vision, my little dream
and I hope,
when they start to doing their vision, I start to enjoy mine and ready for bigger vision


Thanks God for this

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers