what else?

habis ini apa? habis ini ngapain?

pertanyaan yang paling sering ditanyakan seluruh makhluk hidup, dari manusia sampe ikan ikan di finding nemo.

Rabu, 17 Desember 2014 akan menjadi hari terakhir gue belajar dikelas di kampus Perbanas (kalo nilai sesuai keinginan semua tapinya), hari paling kaya tai, hari paling fck banget sampe gue gatau itu Perbanas ada di Jakarta apa di FAKFAK soalnya emang fck banget. brainstroming all the time dari H-1, dikarenakan apa? 2 UAS, marathon, itungan semua, 3 bab semua, dosennya ngeselin semua, dan 4 halaman folio abis begitu aja entah apa yang gue tulis. Di ujian terakhir disitu baru pertama gue rasain yang namanya efek samping dari ujian, diantaranya adalah :

  • badan bergetar, dari tangan sampe kaki yang bikin benda benda yang dipegang gampang jatoh
  • mual
  • migren
  • sakit leher, berat kaya digelayutin setan
  • pandangan kosong
  • bolot, orang ngomong gak kedengeran, gak ngeh
  • mau makan setiap orang yang ngeselin (dibaca: yang walaupun diem bisa dianggap ngeselin)
  • mau teriak-teriak, marah-marah
  • nangis tanpa sebab
  • maunya meluk orang, (siapapun yang gue kenal deket saat itu pasti gue peluk)
  • mau hang out, ngebut biar ngerasain angin
  • dan sebagainya
kurang lebih itulah yang gue alami dan lakukan kemarin. baru sekali itu gue ngerjain uas sambil netesin air mata, unyu banget ya gue kaya di ftv-ftv. fck!
untungnya, seorang teman udah ngajakin nongkrong selepas kelas, dan thanks God ternyata lagi rame banget dan terimakasih Tuhan, gue bisa ketawa sekeras-kerasnya, selepasa-lepasnya. dikatain gak punya etika? bodo amat!, dibilang alay? so what!, dibilang kampungan? yang penting gue seneng, daripada gue pulang malah depresi sendiri, mimpi buruk trus malah bunuh diri kan, mending lepasin semuanya baru pulang, tidur nyenyak deh. ha ha ha!

intinya, gue bebas. I'm free I'm free like a pinguin, like a stich

tapi emang gue selalu sebebas itu? udah selesai kah semua?, jawabannya enggak dan belum.
jadi, abis ini apa?

  • masih mau magang di KAP
  • masih ada sidang komperensif yang harus gue persiapkan
  • masih ada skripsi yang harus disusun, (dan gue tau itu gak segampang bikin paper, seminar ataupun mepel. mepel aja butuh 3 bulan dan belum tentu bener -_-)
  • masih ada sidang skripsi yang menjadi penentuan
  • masih mau les bahasa inggris (bukan demi toefl aja, tapi demi bisa ngomong lancar sama bule-bule yang mulai menjajah perusahaan-perusahaan Indonesia)
  • masih harus kerja banting tulang
  • masih mau ngambil gelar Ak (minimal dan harus)
at least, itu yang mau gue capai, setelah itu apa? entahlah, belum terlalu terpikirkan, mungkin seiring berjalannya waktu ada list-list lain yang harus dan ingin gue capai lagi.

emang, there's no ending, just new beginning. anjasssss!



NB:
Dan, gue mulai kepikiran dengan cita-cita semasa kecil dulu, menjadi seorang penulis.
seorang penulis sastra atau novel remaja dengan gelas S.E,Ak. keren juga ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers