silly

kadang kita mengeluh dan marah saat ini, tapi di hari-hari depan mungkin kita akan tertawa tak henti atas tingkah bodoh kita.
perlu diketahui, kali ini gue ngetik cuma pake 5 jari, alias satu tangan soalnya tangan kiri gue kekilir gara-gara jatoh dari motor semalem, jangan tanya kenapa...

mungkin sebagian besar dari kalian mengatakan gue bodoh, gapapa sudah biasa, gue hanya mencari orang yang tidak terlalu keberatan dengan itu, yang ikut melakukan kebodohan bersama dan tertawa bersama, tapi dilain sisi tetap bertanggung jawab. being enjoy and comfort as simple as a laugh together.
gue jatoh, gue luka dan gue bahagia, gue bangga.
bodoh? serah mau bilang apa
gue bahagia udah selamat (of course), gue seneng pernah merasakan jatuh (dan gue sendiri tanpa melukai orang lain), gue bangga bisa melanjutkan perjalanan dan menjalani hari seperti biasa tanpa merepotkan orang lain. just like, punya pengalaman baru, merasakan apa yang anak muda rasain, sesimple itu sih. 
seperti tattoo. sakit, belum tentu bagus, dipandang negatif, tapi setelahnya lo bangga terlepas akan dikecam atau tidak, dan lo punya cerita tentang tattoo lo itu, mungkin artinya atau proses pembuatannya, atau kecamannya.

mereka bilang gue batu, mereka bilang gue gak punya passion, mereka bilang gue gak punya visi, mereka bilang gue hura-hura terus, mereka bilang gue boros.
tapi gue bilang, gue melakukan apa yang gue suka, at least gue gak suka, gue berusaha menyukainya, mencari sisi asik nya atau impact baiknya. gue gak butuh nongkrong minimal gocap buat ketawa. gue pernah cuma mengeluarkan 10ribu dalam 2 hari kita nongkrong, sering juga gue gak keluar sepeser pun. semurah itu untuk bisa kumpul, bercerita dan tertawa

seperti apa yang pernah gue post dulu di bukan cita-cita, cuma keinginan yang diharapkan dan diusahakan menjadi kenyataan, gue cuma mau hidup bahagia, bisa saling berbagi, bermanfaat bagi orang lain (kalo lo gak ada manfaatnya, ngapain lo idup), hidup sederhana penuh cinta lah. maknanya gue mau hidup penuh cinta (life is all about love, but love isn't all about her or him), gak perlu berlimpah materi dan kekuasaan kalo hasilnya hidup dalam kecaman, banya yang benci, gak aman dan gak punya 'temen', yang ada cuma 'anjing-anjing herder' yang bisa bicara. cukup sederhana, makan warteg juga cukup, gak perlu ke rooftop, cukup ke taman aja. cita-cita gue dan selalu ada di otak gue "I'm happy if I do something to make someone smile", makanya orang mau bilang bodoh, bego, diperalat, diperdaya, dimanfaatkan. biarkan...

semua orang di dunia ini punya porsinya masing-masing untuk menjaga keseimbangan, ada yang jadi penjahat, jadi biarawan, jadi misionaris, jadi bad boy or bad girl, jadi good boy or good girl, jadi nerd, jadi paling gaul, jadi menawan, jadi biasanya, jadi jenius, jadi apapun dia, menyebalkan atau tidak, dia sudah punya porsinya sendiri, kita semua diutus untuk menyeimbangkan dunia ini, aiiiih.







A: kenapa dia? dia kan begini begitu
B: gue tau dia begini begitu
A: kenapa gak si ini atau si itu aja, mereka kan jauh lebih baik dari dia
B: gue nyamannya sama dia, gimana dong?

terkadang rasa nyaman mengalahkan akal sehat, yang baik belum tentu baik, yang buruk belum tentu buruk, cukup komit dengan keputusan dan menjaga rasa nyaman itu tetap mengalir. cukup sama-sama menjadi lebih baik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers