kuli-ah

haiyaaaa, udah lama banget gak nyentuh dunia per-blog-an, bukan karna gak ada waktu, bukan karna sibuk kuliah tapi karna google gue sempet error, jangan tanya kenapa errornya, gue bukan anak IT, gue anak ekonomi jadi silahkan tanya update IHSG terbaru ke gue. Faklah!

Awal tahun 2014, semester 6, tadinya gue kira semua bakal berbeda tapi ternyata sama aja. kelas lagi, belajar lagi, tugas lagi, ngejar-ngejar dosen lagi, ngerjain tugas 10 menit sebelum masuk kelas lagi, telat masuk kelas lagi, cabut ke kantin pas jam mata kuliah lagi, ketemu dosen killer lagi, ya semua yang berhubungan dengan kampus deh, bedanya paling makin sedikit muka-muka yang gue kenal dan makin bermunculan maba-maba yang lagi asik-asiknya menjalani dunia perkuliahan dengan binder barunya, penampilan yang kaya nge-mall, wangi semerbak parfum yang gue kira ngabisin satu botol seminggu, dandanan yang wow biar dilirik senior. kehidupan maba yang pernah gue lewati, ya mereka belum sadar mungkin kalo kuliah gak seasik di ftv-ftv, rasanya sekarang ke kampus itu hanya rutinitas.

ini yang saat liburan pernah gue keluhkan ke pacar gue yang notabenenya alumni, dengan kata lain dia udah gak ada dikampus, dia udah di dunia barunya. "gue jadi ngerasa single fighter dikampus, temen kaya udah kalo ada kepentingan aja, kalo gak jeda kelasnya bareng ya sekelas atau cuma buat ngerjain tugas bareng" itu yang gue rasaain sekarang, disaat dulu kita berenam satu kelas terus lama-lama gue mencar karna gue mengikuti suatu UKM yang sedikit menyita waktu, belum lagi sosialisasi sama anak-anak UKM, makin kesini main jarang gue satu kelas apalagi konsentrasi yang gue ambil beda sama temen-temen yang lain.

sendiri, hal yang paling gue takutin...

ada yang bilang, disaat kita punya satu botol air dan banyak gelas, kita bisa mengisinya tapi gak akan bisa penuh tapi semakin sedikit gelasnya maka akan semakin penuh, itu juga terjadi pada teman, gue merasa punya banyak kenalan tapi gue gak tau apa-apa tentang dia, kalo nanya disangka kepo, gak nanya malah awkward, serba salah.

yah itulah dunia perkampusan... we born alone, we live alone then we die alone...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

My Chairmate

my brothers