'simple things'


Pernah gak lo punya harapan konyol yang dateng gitu aja? Kaya tiba-tiba mau ke pasar malem atau tiba-tiba mau makan jajanan SD, atau hal konyol dan sepele lainnya. Kaya gue dulu pernah punya harapan yang gue bilang bener-bener gak mutu, gue mau french fries, sepele kan? Tapi bukan sembarang french fries, gue mau french fries itu digoreng oleh seseorang, dan gak boleh yang lain.

Hal seperti itu datang lagi, yap gue bersyukur banget karna orang yang selalu menjadi 'tumbal' dari keinginan keinginan gue yang kurang masuk akal tetap bertahan dan gak kabur. Thanks God for him!

Kali ini datang dengan caranya yang sedikit berbeda. Bisa dibilang ini keinginan setiap cewek, gak ngerti kenapa cewek bisa suka mungkin itu salah satu cara untuk merasa diakui, dihargai dan dibanggakan, mungkin loh ya. Bisa dibilang udah agak lama gue menginginkan itu tapi gue selalu berdalih, "ah sepele", "ah apa gunanya", "ah gitu doang", "ah apa arti dari sebuah gambar" tapi emang dasar cewek kali ya yang selalu gak mau kalah sama cewek-cewek lain, terbawa lah gue di satu kondisi dimana hampir semua Recent Update memperlihatkan itu, hampir seluruh timeline menjadi wadah itu, gue masih berdalih "ah itu sepele, gue dapet kesempatan lebih yang kalian gak dapet" tapi entah setan apa yang nyambet gue sampe gue berfikir "karna itu sepele dan simple kenapa sampe gak bisa?"

Bener, cewek terlalu memikirkan hal-hal kecil sampe mereka dibilang suka nyari kesalahan orang, padahal bukan itu point nya.

Tahun ini, tahun terakhir gue sebagai teenager, tahun depan gue bakal menyandang kepala dua, dan itu yang ngebuat gue berusaha mejadi cewek seutuhnya, kaya gue mulai berusaha bersahabat dengan dapur, membersihkan dan merapikan barang barang dan kamar gue, kenalan sama make up, wedges, heels atau benda benda ke-cewek-an lainnya. Dan mungkin itu juga yang ngebuat gue semakin cewek dalam hal emosional, atau mungkin itu sisa-sisa ke'teenager'an gue. Emang susah ngambil titik tengah dari perbedaan pola pikir usia, kegemaran, karakteristik, atau apalah itu, dan emang disini gue lah yang dituntut berjalan maju karna waktu pun tetap maju, gak mungkin seseorang berjalan mundur karna waktu berjalan mundur, gak ada yang bisa ngelawan arus waktu (at least lo punya mesin waktu).

Kalo kata anak paskibra sih "Kalo lo tau lo salah pas langkah tegap maju, atau lo ketinggalan, ya lo harus DOUBLE STEP jangan stuck di posisi lo" ya double step disetiap langkah yang diambil, tapi jika gue ditugaskan sebagai pasukan pembawa bendera, gak mungkin kan gue double step terus sampe gue berada di pasukan pengiring bendera yang ada berjarak sedikit jauh dari pasukan pembawa bendera?

Jadi ya... ya... ya...
Ya gue gak bisa ngasih pembenaran atau pembelaan...





Cuma hasrat terpendam seorang gadis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Cewek vs Bahasa Cowok

my brothers

My Chairmate